2000 Unit Yamaha R25 ABS Siap Diekspor Ke Yunani & Turki
Ini Dia Banderol Harga Yamaha R25 ABS Terbaru

2000 Unit Yamaha R25 ABS Siap Diekspor Ke Yunani & Turki

HarianLampung.co.id – Laris manisnya model motor sport Yamaha R3 dipasar ekspor membuat PT Yamaha Indonesia berencana menambah kuota ekspornya dengan mengikutkan Yamaha R25 ABS yang telah dibekali dengan teknologi terbaru.

Sejumlah negara seperti Yunani dan Turki bakal menjadi sasaran utama mengingat suksesor sebelumnya ludes terjual di negara tersebut. Tak hanya negara tersebut, bahkan pusat Yamaha yakni Jepang juga turut mengenalkan R25 ABS yang notabene merupakan inovasi teknologi anak negri ini, alhasil Yamaha Indonesia juga bakal mengirim ke Jepang guna dipasarkan.

Sasaran pasar lain yang bakal dijamah oleh PT Yamaha Indonesia Manufacture yakni Negara Eropa yang sebelumnya turut diikuti sukses besar Suzuki dengan mengekspor skuter matic terbarunya.

Lantas berapa harga yamaha R25 ekspor?

Hingga kini memang belum ada informasi resmi mengenai banderol harga Yamaha R25 Ekspor, bahkan waktu pengapalan juga urung diumumkan, namun yang pasti dalam waktu dekat ini pihak Yamaha bakal segera merilis waktu ekspor tersebut.

 


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *