5 Alasan Wajib untuk Berwisata di Lampung
Lampung Tranz

5 Alasan Wajib untuk Berwisata di Lampung

Harianlampung.co.id ~ Lampung merupakan salah satu provinsi yang terletak di Pulau Sumatera, Indonesia bagian barat. Kota Lampung tidak kalah pamornya sebagai tujuan wisata dibanding kota-kota lain yang ada di Indonesia. Keindahan pesona kota Lampung sudah dibuktikan banyak wisatawan lokal maupun manca negara. Tidak jarang yang sering memilih tujuan Travel di Lampung pada waktu akhir pekan. Untuk itulah, bagi Anda yang belum memiliki tujuan pasti kota mana yang menarik untuk berwisata, pilih kota Lampung. Anda tidak akan menyesal berwisata di Lampung selama mengandalkan agen Travel Lampung karena kelima alasan berikut ini.

Travel Lampung

Waktu Tempuh yang Singkat

Alasan wajib pertama untuk berwisata di Lampung adalah karena Lampung dapat ditempuh dalam waktu singkat. Bagi Anda yang tinggal di ibukota, bukan alasan jarak Lampung dengan Jakarta yang jauh. Adanya transportasi udara pesawat terbang, Anda tinggal menempuh waktu sekitar satu jam untuk tiba di kota Lampung. Jika Anda merasa sibuk untuk mengurus perjalanan dari Jakarta ke Lampung, begitu juga sebaliknya, percayakan langsung kepada agen travel Lampung Tranz.

Pesona Wisata Pantai yang Menyejukkan Mata

Alasan wajib kedua untuk berwisata di Lampung adalah karena wisata pantainya yang menyejukkan mata. Satu pantai yang kerap dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Tanjung Setia. Pantai tersebut memiliki pesona yang eksotis. Kegiatan seperti snorkeling pun dapat Anda lakukan ketika bertandang ke Pantai Tanjung Setia. Ini jelas menunjukkan Indonesia tidak hanya memiliki pantai tertentu untuk melakukan snorkeling. Ketika Anda ke Lampung, ternyata ada pantai yang menyajikan kegiatan serupa dengan pesona luar biasa.

Wisata Edukasi di Way Kambas

Alasan wajib ketiga untuk berwisata di Lampung adalah tidak sekadar bersenang-senang. Bahkan bagi Anda yang mengajak buah hati untuk berwisata ke Lampung bersama agen Travel Lampung, maka salah satu tujuan tempat wisata yang wajib dikunjungi adalah Way Kambas. Ada apa di Way Kambas? Di sinilah hidup kawanan Gajah Sumatera yang dapat Anda perkenalkan langsung ke buah hati. Bahkan gajah-gajah tersebut juga diperkenankan untuk ditunggangi dengan tarif sewa setiap setengah jam.

Akomodasi yang Tersedia untuk Rute Wisata di Lampung

Alasan wajib keempat untuk berwisata di Lampung adalah tersedianya akomodasi untuk rute wisata di Lampung. Artinya, tempat-tempat wisata di Lampung dapat ditempuh oleh kendaraan roda empat seperti minibus maupun bus pariwisata. Sehingga Anda tidak perlu berjalan kaki jarak jauh untuk tiba di tempat wisata yang dituju. Kenikmatan perjalanan selama wisata di Lampung akan benar-benar memanjakan Anda.

Harga Paket Wisata di Lampung yang Murah-Meriah

Alasan wajib kelima untuk berwisata di Lampung adalah Anda dapat memilih harga paket yang murah dari penawaran agen Travel di Lampung. Jika selama ini Anda berpendapat perlu menabung lama untuk dapat berwisata ke luar Pulau Jawa, maka selama kini tidak lagi. Dengan bergabung bersama agen Lampung Tranz, Anda dapat berwisata ke tempat-tempat menarik di Lampung tanpa perlu mengeluarkan banyak anggaran. Apalagi Anda dapat membayar harga paket yang lebih murah ketika merencanakan wisata bersama rombongan.

Tidak perlu menunggu lagi, selama Anda sudah berniat untuk berwisata, jadikan Lampung sebagai tujuan utama. Percayakan saja perjalanan wisata Anda langsung kepada agen Travel Lampung. Sehingga Anda tidak perlu pusing dengan jadwal perjalanan, transportasi, hingga akomodasi yang memakan waktu. Sebab semuanya sudah akan dilayani oleh Travel di Lampung yang profesional.

Alamat Lampung :
Jl. Soekarno Hatta – By Pass – Bandar Lampung
Tlp. 085279433171 – 087899255858 – 081273614848
Pin BBM
D7518FDA


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook