5 Orang Tewas & 50 Luka-luka Terkait Insiden Kebakaran PT Mandom

5 Orang Tewas & 50 Luka-luka Terkait Insiden Kebakaran PT Mandom

Harianlampung.co.id – Insiden kebakaran yang terjadi pada PT Mandom Indonesia Tbk, di kawasan MM 2100 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat memakan korban jiwa. Korban tewas dipastikan hingga kini sebanyak lima orang dan 50 lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal menyatakan sebanyak lima orang meninggal dan 50 luka bakar.

“Korban yang meninggal satu dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, empat orang dibawa ke RS Polri Kramatjati,” kata Iqbal kepada wartawan, Jumat (10/7).

Korban yang mengalami luka bakar sebagian telah dilarikan ke RS Permata Bekasi, dan 37 orang dilarikan ke RS Hermina Grand Wisata serta delapan orang di bawa ke RS Mitra Keluarga Bekasi.

Seperti yang dilansir CNN Indonesia, Alia Dewi, juru bicara PT Mandom Indonesia, mengatakan kebakaran terjadi di bagian produksi dan kebakaran terjadi pada saat proses produksi. “Sekarang (produksi) kami setop dulu, karena enggak memungkinkan juga,” kata Alia, Jumat (10/7).

Alia mengungkapkan penyebab kebakaran hingga kini masih di identifikasi. Begitu pula dengan dampak dari insiden tersebut. Dia mengatakan, peristiwa tersebut telah ditangani oleh pihak yang berwajib. Aktivitas produksi sendiri belum diketahui kapan akan dilanjutkan kembali.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *