Ada Potongan Logam, Kraft Tarik 6,5 Juta Kotak Produknya
Ada Potongan Logam, Kraft Tarik 6,5 Juta Kotak Produknya

Ada Potongan Logam, Kraft Tarik 6,5 Juta Kotak Produknya

HarianLampung.co.id – Sebuah perusahaan makaroni dan kejo, Kraft Foods Group Inch dikabarkan tengah menarik sebanyak 6,5 juta kotak di beberapa negara khususnya di benua Amerika.

Salah satu alasan yang membuat perusahaan tersebut menarik konon karena ditemukan beberapa potongan bahan logam di dalam makaroni dan keju tersebut. Informasi tersebut santer ramai dilansir diberbagai media berita, seperti yang dilansir di Bloomberg dan dikutip Kompas.com, Rabu (18/03/2015).

Dalam perkembangannya terdapat hingga 242.000 kasus yang telah ditemukan potongan logam di produk makanan makaroni dan keju dari Kraft.

“Kami mengimbau konsumen yang sudah membeli tak memakan produk tersebut,” kata pernyataan Kraft sembari menambahkan bahwa konsumen bisa mengembalikan produk tersebut ke tempat pembelian sekaligus menerima uang pembelian secara utuh.

Secara rinci, Kraft mengatakan penarikan produk makaroni dan keju itu terbatas pada ukuran 7,25 ons atau setara dengan 0,2 kilogram. Produk yang ditarik adalah keluaran dengan masa kadaluwarsa antara 18 September hingga 11 Oktober. Produk-produk itu memunyai kode kotak C2. “Kami memohon maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan konsumen,”demikian pernyataan Kraft.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *