Ahmad Dhani Bakal dicalonkan sebagai Wali Kota Surabaya
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Bakal dicalonkan sebagai Wali Kota Surabaya

Harianlampung.co.id РAhmad Dhani merupakan salah satu pendukung dari Partai yang dipimpin Prabowo Subianto Gerindra Gerakan Indonesia Raya. DPC surabaya telah memasukan Ahmad Dhani dalam daftar bakal calon wali kota surabaya pada Pilkada Surabaya pada Desember 2015 nanti.

“Nama Ahmad Dhani diusulkan oleh kelompok-kelompok muda ke partai, dan kami sangat mengapresiasinya,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya BF Sutadi di Surabaya, Jumat (6/3/2015).

Sutadi mengatakan, Ahmad Dhani memiliki jiwa kepemimpinan.¬†“Musisi itu cerdas loh. Meski artis, kalau kapabilitasnya bagus, diyakini mampu memimpin. Semisal, Rano Karno di Banten dan Dedy Mizwar di Jawa Barat,” kata dia.

Selain Ahmad Dhani, terdapat juga nama tokoh-tokoh lain yang sudah masuk dalam daftar calon wali kota Surabaya, dan akan disampaikan kepada masyarakat Surabaya.¬†“Kami masukkan semua nama ke survei dan hasilnya akan dijelaskan posisi mereka di mata masyarakat Surabaya,” lanjutmantan birokrat Pemerintah Kota Surabaya itu. (Kompas)


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *