Ahok Laporkan Polisi yang Tilang Sopir Transjakarta ke Kapolda
Ahok Laporkan Polisi yang Tilang Sopir Transjakarta ke Kapolda - Harian Lampung, KOMPAS.COM/KURNIA SARI AZIZA

Ahok Laporkan Polisi yang Tilang Sopir Transjakarta ke Kapolda

Harianlampung.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok, mengaku berencana akan melaporkan oknum polisi yang diketahui telah menilang sopir bus transjakarta yang pada saat itu membela pengendara sepeda motor yang melintas tanpa menggunakan helm kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung Cahyono. Ahok juga mengaku telah membaca berita tersebut.

Seperti yang dilansir kompas.com dan dikutip harianlampung.co.id, “Nanti kami akan lapor ke Kapolda,” kata Basuki, di Balai Kota, Kamis (26/3/2015).

Sebelumnya anggota polisi tersebut terkam kamera tengah menilang disertai membentak sang sopir transjakarta, dan terlihat polisi tersebut membela pengendara motor yang melintasi jalur busway tanpa mengenakan helm.

Dalam video yang berdurasi 1menit 31 detik itu hingga kini telah di tonton hingga 8.407 kali. Didalam video tersebut terlihat seorang oknum polisi yang tengah menilang sopir mobil transjakarta.

Penumpang yang tak terima, mencoba menjelaskan dan membela sang sopir agar tidak ditilang.

Tetapi si polisi tersebut tetap melakukan tilang terhadap sopir, malah polisi itu menyalak balik penumpang yang meneriakan “Itu enggak pakai helm, masak enggak ditilang?”, teriak seorang penumpang.

“Saya berhak, saya petugas,” tutur polisi tersebut.

Baca Juga :

Video Polisi Bentak Sopir Transjakarta, Bela Pemotor Masuk Jalur Busway


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *