Air Dingin Dapat Menurunkan Berat Badan Benarkah?
Air Dingin Dapat Menurunkan Berat Badan Benarkah?

Air Dingin Dapat Menurunkan Berat Badan Benarkah?

Harianlampung.co.id – Air Dingin Dapat Menurunkan Berat Badan Benarkah?, dalam kehidupan sehari – hari kita pasti memiliki waktu untuk bersistirahat serta dalam hal itu kita tidak tahu bahwa sebenernya berat badan kita pasti bisa naik bahkan suatu saat pasti bisa turun. Dikarenakan oleh adanya sebuah peroses yang dapat mengubah itu semua.

Kemungkinan besar yang menjadi faktor permasalahan adalah memiliki daya tubuh yang sangat besar dan berat badan pun akan ikut membesar saat kita selalu mengkonsumsi karbohidrat dan protein. Maka dari itu disini akan memberikan bagaimana mengatasi sebuah permasalahan diatas. Hal yang sangat diminati oleh para gadis atau pria yang memiliki kecantikan dan ketampanan idaman.

Namun hal tersebut bahkan menjadi problematika yang sangat riskan sekali, dikarenakan untuk memiliki tubuh ideal tidak bisa hanya melakukan tindakan perawatan yang khusus, tapi bagi anda yang sedang memiliki tubuh yang susah diatur itu sangat mudah, yaitu dengan cara rutin mandi dengan air dingin. Berikut harianlampung.co.id berhasil menemukan fakta yang telah meneliti hal tersebut serta dilansir dari (Kompas.com);

Dikutip dari DailyMail seorang personal trainer di London,Venice A Fulton, mengatakan bahwa mandi menggunakan air dingin dapat meningkatkan metabolisme dan membakar simpanan lemak. Selain mandi dengan air dingin, juga disarankan berendam air dingin selama tiga menit untuk mempercepat penurunan berat badan. Suhu air yang dingin meningkatkan daya pencernaan yang menghancurkan lemak. Hasilnya, suhu dalam tubuh beradaptasi dan beralih hangat secara alamiah. Namun, sayangnya mandi air dingin dapat turunkan berat badan ini tidak dapat dilakukan bagi yang memiliki penyakit hipertensi dan diabetes. Cara ini tak hanya dapat dilakukan oleh wanita, pria juga dapat melakukannya.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *