Amien Rais Sindir Ketua Umum yang Berbohong
Amien Rais Sindir Ketua Umum yang Berbohong

Amien Rais Sindir Ketua Umum yang Berbohong

Harianlampung.co.id – Amien Rais yang kini tengah menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional, melontarkan sedikit sindiran pada pidatonya di Kongres PAN 2015. Dalam pidatonya Amien Rais menyebutkan ada ketua umum yang yang mengaku ingin menemui pimpinan KMP, tapi pada kenyataanya justru mengunjungi Pimpinan KIH.

Amin tidak begitu jelas Ketum siapa yang dia maksudkan, tetapi dia mengungkapkan bahwa yang dimaksud adalah ketum dari partai menengah. Amien juga menyebutkan, kejadian tersebut terjadi pada 30/11/2014 lalu, malam hari.

“Saat itu terjadi rapat harian. Ketua umum mengaku mau menemui teman teman KMP,” ujar Amien di di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2/2015) malam.

“Namun, satu jam kemudian, kata Amien, muncul sebuah pemberitaan di media online yang menyebutkan bahwa ketua umum tersebut justru bertemu pimpinan KIH, yakni Surya Paloh dan Joko Widodo” lanjutnya.

“Siapa ketua umum itu, saya lupa namanya. Tapi harusnya ketua umum lurus ucapannya, Insya Allah akan maju,” ucap Amien.

Seluruh kader yang hadir hanya terdiam mencerna sejenak kata-kata Amien itu. Amien pun langsung menutup pidatonya dan turun ke panggung sebelum para kader sempat memberikan reaksi.

Jika melihat pemberitaan berbagai media online seperti yang dikatakan Amien Rais, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa-lah yang saat itu bertemu Jokowi dan Paloh. Saat itu, pertemuan memang berlangsung tertutup, namun bocor ke media. (Kompas.com)


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *