Android Menjadi Pengguna Terbanyak Melalui BlackBerry Messenger (BBM)
Android Menjadi Pengguna Terbanyak Melalui BlackBerry Messenger (BBM)

Android Menjadi Pengguna Terbanyak Melalui BlackBerry Messenger (BBM)

Harianlampung.co.id – Android Menjadi Pengguna Terbanyak Melalui Backerry Messenger (BBM). Teknologi yang sedang berjalan saat ini masih terus berkembang diseluruh dunia. Dan akan terus menjadi inspirasi bagi perkembangan di Negara Indonesia serta menjadi harapan bagi masyarakat di Indonesia untuk teknologi yang lebih baik.

Dalam Hal tersebut telah ramai pengguna yang namanya BlackBerry Messenger (BBM) sekarang telah merubah masyarakat di seluruh dunia menjadi lebih banyak pengguna BBM tersebut. Ini juga menjadi perbincangan di Negara Indonesia bahwasannya pengguna terbanyak BBM ini terbanyak di Indonesia, disini juga akan diberikan informasi berapa juta pengguna akun BBM yang terbanyak di Indonesia yang dilansir dari Kompas.com;

  • Berbincang dengan Matthew Talbot di kantor BlackBerry, pria yang menjabat sebagai Senior Vice President for Emerging Solutions BlackBerry ini mengungkap data menarik.
  • “Kami mencatat ada 140 juta registrasi baru dari Android dan iPhone. Data minggu lalu di toko aplikasi Android kami mencapai 100 juta download. Tanpa membicarakan handset, Anda mungkin sudah bisa mengira,” sebutnya.
  • Ditanya total jumlah pengguna secara global, Matthew mengaku belum bisa menyebutkan angka. Dia harus menunggu data terbaru perusahaan yang akan dirilis sekitar dua pekan lagi.
  • “Pada tanggal 27 Maret nanti BlackBerry akan merilis data terbaru. Jadi saya belum bisa bilang. Yang saya tahu, kami tembus 100 juta download di Android. Pertumbuhan pengguna BBM di iPhone dan Android sekitar 185% di tahun lalu, dan Januari kemarin tercatat 140 juta pengguna baru BBM multiplatform,” ulangnya.
  • Dikatakannya, Indonesia masih menjadi salah satu pasar paling penting bagi BlackBerry. Itu sebabnya perusahaan asal Kanada ini menjadikan Indonesia sebagai pilot project BBM Money, BBM game dan sticker contest.
  • “Apa yang coba kami lakukan sekarang di Indonesia adalah, kami memperbanyak konten lokal, bekerjasama dengan developer dan mitra lokal. Pada akhirnya, BlackBerry sebagai produk global namun dengan konten lokal,” simpulnya.

Nah, dari perbincangan tersebut telah mendapat bukti bahwa perusahan Android telah mencapai kesuksesan sementara bagi pengguna BBM terbanyak di Indonesia. Maka dari itu perusahan tersebut akan menciptakan inovasi yang lebih canggih dan inovatif yang akan berkembang diseluruh dunia, dan akan menjadikan teknologi berkembang di kancah Dunia.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *