Anggota DPRD DKI Akan di Panggil Bareskrim, Terkait Kasus Pengadaan UPS
UPS di SMA Negeri 78 Jakarta Barat, Nur Azizah

Anggota DPRD DKI Akan di Panggil Bareskrim, Terkait Kasus Pengadaan UPS

Harianlampung.co.id – Mohammad Taufik selaku Wakil Ketua DPRD DKI, mengatakan segera menginstruksikan kepada seluruh anggota DPRD DKI untuk taat terhadap hukum. Hal ini karena anggota DPRD DKI yang bisa dipastikan akan segera dipanggil oleh Badan Reserse Kriminal Polri atas kasuss dugaan korupsi pengadaan UPS.

“Gapapa dong, sebagai warga negara yang baik, ya harus taati aturan itu. Dipanggil, ya kita penuhi,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Selasa (31/3/2015).

Pada sebelumnya, penyidik Bareskrim Polri telah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Kedua orang tersebut bernama  Alex Usman dan Zaenal Soleman.

Terkati hal tersebut, M Taufik menilai penyidik Bareskrim telah memiliki perhitungan matang dalam hal penetapan dua pejabat DKI tersebut sebagai tersangka. Dia juga mengatakan tidak bisa mengintervensi penetapan tersangka itu.

Setelah menetapkan dua orang tersangka yang ada dijajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait kasus dugaan korupsi pengadaan UPS, penyidik Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri kini menelusuri di jajaran pejabat dari DPRD DKI Jakarta dan pihak swasta

Seperti yang dilansir Kompas.com “Pasti akan kita panggil mereka. Mereka kan terkait juga,” ujar Kepala Subdirektorat V Tipikor Bareskrim Polri Kombes Muhammad Ikram saat dihubungi, Senin (30/3/2015).


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *