Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 Asal Jawa Tengah
Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 Asal Jawa Tengah

Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia 2015 Asal Jawa Tengah

HarianLampung.co.id – Anindya Kusuma Putri sukses tampil sebagai pemenang dalam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2015 yang diselenggarakan di sekitaran Jakarta Convention Center JCC), Jumat (20/02/2015) tadi malam.

Anin sapaan akrab Anindya Kusuma Putri yang saat ini menyandang mahkota Putri Indonesia 2015 merupakan gadis cantik yang menjadi wakil dari Jawa Tengah. Anin bahkan sukses mengungguli Chyntia Fabyola dan Greysia Amanda Maaliwuga yang berasal dari Kalbar dan Sulewasi yang merupakan kandidat terkuat di pemilihan putri indonesia 2015.

Alhasil, dengan kemenangan ini menempatkan Chyntia dan Greysia masing-masing berada di runner up I dan II. Sedangkan Anindya sukses menjadi ratu atau Putri Indonesia 2015.

Dengan kemenangan ini Anin mengulang sukses wakil Jateng pada tahun 2011, Maria Selena. Pada tahun tersebut, Anin sebenarnya sudah berpartisipasi namun langkahnya terhenti di tingkat Jateng karena menjadi runner up Maria Selena.

Anin merupakan mahasiswi Undip Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota. Ia hobi olahraga dan aktif di berbagai kegiatan kampus. Kelahiran Semarang, 3 Febuari 1992 diantaranya merupakan Ketua Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales (AIESEC ) Universitas Diponegoro.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *