APPKTM Power Trek GTX, Motor Trail Murah Terbaru
APPKTM Power Trek GTX, Motor Trail Murah Terbaru

APPKTM Power Trek GTX, Motor Trail Murah Terbaru

HarianLampung.co.id – APPKTM Power Trek GTX, Motor Trail Murah Terbaru yang diluncurkan oleh PT Asean Motor International sebagai salah satu dedikasi bagi para konsumen guna memenuhi kebutuhan akan transportasi murah namun tetap powerfull serta merupakan variasi terbaru dari Power Trek yang menjadi generasi ketiga sejak 2005 dan 2007 silam.

Peluncuran motor trail terbaru ini turut dihadiri General Manager Marketing PT Asean Motor International, Redy Sun yang sekaligus meresmikan dan mengumumkan mengenai banderol Harga Power Trek GTX 150 yang hanya sekitar Rp 15,75 juta di sirkuti Taleus Netik Citeureup, Bogor, Kamis 26 Februari 2015.

Berbicara menegenai keunggulan motor trail Power Trek GTX 150 ini sepertinya tak ada habisnya, pasalnya generasi terbaru ini hampir terlihat sempurna seperti halnya bagian suspensi depan Teleskopik (upside down) dan belakang Shock Absorber dengan velg jari-jari. Ban Depan menggunakan ban standar trail dengan diameter 2.75-18 dan belakang 3.00-17. Sementara safety system, pengereman Trek GTX dilengkapi dengan Disc Brake depan dan belakang.

Selain itu, Power Trek GTX 150 mampu menampung bahan bakar 7,8 liter dan diklaim paling besar di kelasnya. Soal jantung pacu, Power Trek GTX 150 mengusung mesin berkapasitas 150 CC, SOHC, empat-percepatan, berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 11,9 Horse power pada 8.500 rpm dengan torsi 9,8 Nm pada 7.500 rpm.

Sistem pengapian motor ini menggunakan CDI/AC dimana bila dalam keadaan darurat motor bisa dihidupkan tanpa accu/aki. Untuk penerangan lampu depan, belakang dan sein menggunakan lampu LED, sehingga lebih terang, irit energi dan awet. sumber (Aktualita.co)


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *