Ariel Tatum Digosipkan Berpacaran dengan Al Ghazali, Benarkah?
Ariel Tatum Digosipkan Berpacaran dengan Al Ghazali, Benarkah

Ariel Tatum Digosipkan Berpacaran dengan Al Ghazali, Benarkah?

HarianLampung.co.id – Ariel Tatum sang dara muda cantik ini memang tengah digosipkan memiliki kedekatan dengan Al Ghazali anak dari musisi Dhani dan Maya. Hal ini dimulai dari seringnya Ariel dan Al (sapaan akrabnya mereka) terpergok selalu bersama baik dalam acara resmi maupun informal.

Bahkan beberapa cara seperti talkshow, konser musik maupun bioskop, Ariel Tatum sering terlihat bergandengan dengan Al Ghazali. Tak heran jika isu yang bergembang diantara mereka memiliki hubungan asmara.

Diterpa gosip seputar hubungan asmaranya dengan putra sulung Ahmad Dhani, Ariel Tatumpun kemudian mengklarifikasi dengan menampik gosip yang beredar tersebut. Dia hanya hanya mengatakan tidak ada hubungan khusus dengan Al Ghazali, hanya sebatas teman saja.

“Aku nggak pacaran sama Al,” demikian bantah Ariel saat menghadiri sebuah acara show di televisi swasta, pada hari Senin (02/03).

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari iBerita.com, Kamis (05/03/2015), Saat dipancing –pancing terus oleh pembawa acara, dengan satu pertanyaan mendalam sepert kenapa dia kalau jalan dengan Al selalu gandengan. Tapi dia tetap berpegang pada pendiriannya.

Ariel menjawab dengan lugas, syah-syah saja bergendengan tangan dengan teman dekatnya. Dia menambahkan bahwa antara dirinya dan Al sudah berteman sejak lama.  Ariel menilai sosok Al ada adalah cowok yang jantan dan berani. Mending gandengan tangan dari ketabrak demikin seloroh cewek kelahiran 1996 ini.

Ariel Tatum menilai dia nyaman komunikasi dengan Al karena nyambung. Masalah fisik adalah urusan kedua. Yang penting klop soal pembicaraan dulu. Demikian aktris muda yang membintangi film Runaway.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *