Arsenal Pukul Mundur Liverpool 4-1
Arsenal Pukul Mundur Liverpool 4-1 - Harian Lampung - Harian Lampung, @telegraph.co.uk

Arsenal Pukul Mundur Liverpool 4-1

Harianlampung.co.id – Arsenal berhasil memukul mundur perlawanan dari Liverpool pada pertandingan yang di gelar pada, Sabtu (4/4/2015). Arsenal berhasil menang telak atas rivalnya itu 4 – 1.

Kemenangan The Gunners mendapat pujian dari gelandang Arsenal Santi Cazorla yang emmuji kekompakan yang ditunjukkan timnya saat berhasil mengalahkan Liverpool.

Pesta gol Arsenal masing-masing diceploskan ke gawang oleh kaki para pemain seperti Hector Bellerin, Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Sedangkan gol hiburan The Reds dipersembahkan oleh Jordan Henderson melalui tendangan penalti.

Cazorla mengungkapkan kemenangan ini sangatlah penting untuk timnya, ini dikarenakan Arsenal kini telah mengemas tujuh kemenangan beruntun dan telah berhasil merangkak ke posisi dua pada klasemen sementara Premier League.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami karena Liverpool bersama dengan kami berjuang untuk Liga Champions,” kata Cazorla kepada Arsenal Player.

“Liverpool memiliki pemain yang sangat bagus dengan Raheem Sterling, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho namun tim bermain sangat kompak dan bermain bersama-sama, ini yang sangat penting bagi kami. Ketika kami bertahan bersama-sama, kami selalu menang.”(ars/ada)


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *