Artis Cantik Korea, Sojin KARA Tewas Bunuh Diri
Artis Cantik Korea, Sojin KARA Tewas Bunuh Diri

Artis Cantik Korea, Sojin KARA Tewas Bunuh Diri

HarianLampung.co.id – Artis cantik korea bernama Sojin yang merupakan salah satu member dari Baby Kara ditemukan sudah tak bernyawa di dekat apartemen miliknya di lantai 10.

Tewasnya Sojin KARA diduga karena bunuh diri,hal tersebut pertamakali diketahui oleh pejalan kaki yang tengah melintas di sebuah taman dekat dengan apartemen Sojin dan naas gadis cantik dari salah satu Baby Kara ini tengah dalam keadaan sekarat dan polisi yang datangpun sudah tak mampu lagi menolong nyawa Soji?

Soji KARA diduga bukan korban pembunuhan melainkan bunuh diri, hal ini diungapkan oleh polisi setempat. Meskipun demikian pihak berwajib masih terus melakukan investigasi mengenai temuan ini.

Sementara itu, DSP Media, agensi yang menangani KARA menyatakan jiak Sojin bukan lagi anggota trainee di agensi tersebut. Sojin memutuskan untuk keluar sebelum ia resmi melakukan debut sebagai seorang idol. Kontrak yang terjalin antara DSP Media dan Sojin pun telah berakhir sebulan yang lalu.

Dengan kejadian tersebut tentu menambah daftar deretan para artis korea yang mengakhiri hidup dengan bunuh diri.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *