Awas!!!, Bus Trans Jakarta Kembali Terbakar
Awas!!!, Bus Trans Jakarta Kembali Terbakar

Awas!!!, Bus Trans Jakarta Kembali Terbakar

HarianLampung.co.id – Lagi peristiwa bus Trans Jakarta terbakar kembali terjadi, kali ini bus koridor 9 tepatnya di Jl Gatot Subroto yang sejatinya memiliki rute ke Semanggi, Jakarta Selatan harus ludes dilalap si jago merah.

Kejadian tersebutpun turut dibenarkan oleh petugas NTMC Polri yang tengah bertugas di kawasan tersebut. Kejadian terbakarnya bus Trans Jakarta terjadi Minggu pagi pukul 07/20 WIB.

Saat itu bus trans Jakarta koridor 9 yang tengah melintasi rute Pinang Ranti-Pluit mengalami kerusakan mesin dan mengeluarkan asap dan tepat di depan Gedung PMI bus pun mengeluarkan api dan semakin besar melahap badan bus.

Hingga kini belum didapat informasi mengenai korban atau penyebab pastinya apa, namun petugas Pemadam Kebakaran sudah berada di lokasi untuk menjinakkan api.

Untuk kondisi lalu lintas sendiri masih ramai lancar. Pengemudi diminta berhati-hati di sekitar lokasi karena cukup tersendat.

“Kondisi ramai lancar, hanya sedikit tersendat dekat lokasi karena banyak yang melihat,” tutup Irlin.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *