Baru Belajar Ngetweet, Haji Lulung tuai ejekan
Baru Belajar Ngetweet, Haji Lulung tuai ejekan

Baru Belajar Ngetweet, Haji Lulung tuai ejekan

Harianlampung.co.id – Ada yang menarik di twitter pagi hari ini, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana yang akrab disapa Haji Lulung mengklaim dirinya baru belajar menggunakan twitter dan belajar ngetweet.

Sebenarnya beliau tidak ada yang salah dalam menggunakan twitter, tetapi ada yang sedikit mengganjal ketika melihat tulisan atau tweet dari Haji Lulung yang mencoba menyapa para followers nya di pagi hari ini.

“@halus24ya Sy baru belajar nge Tweet. Nanti di perhatkan mattion Teman2”, tulis [email protected]

Kesalahan tulisan Haju Lulung terdapat pada kata-kata  “Mattion” yang seharusnya adalah “Mention”.

Sebelumnya Haji Lulung sempat menjadi trending topik di twitter dengan tagar #SaveHajiLulung selama beberapa hari, dan memuat gambar-gambar Pak Haji sebagai tokoh utama yang tak pernah kalah dalam hal apapun.

Melihat hal tersebut, beberapa followernya ada yang mengejek dan ada juga yang mencoba meluruskan dan harap memaklumi karena baru belajar menggunakan twitter.

 

 

Haji Lulung sendiri sudah menjawab perihal keaslian akun miliknya itu saat menjawab pertanyaan followernya. “@reskako ya ini Akun Sy sendiri tp maaf klu tdk cpt di Bales.krn terlalu bnyak yg hrs di balas hi hi….” tulis Lulung.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *