Begini jika massa pendukung & penentang Ahok bertemu
Masyarakat DKI Jakarta memberikan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/3/2015). Kompas.com

Begini jika massa pendukung & penentang Ahok bertemu

Harianlampung.co.id – Bagaimana jadinya jika massa pendemo yang menentang Ahok dan massa yang mendukung Ahok bertemu? hal ini terjadi pada kegiatan car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2015).

Dua kelompok yang saling berbeda pendapat ini saling bertemu, yaitu Aliansi Nasionalis yang mendukung Ahok dan Gerakan Masyarakat Jakarta yang menentang Ahok.

Saat bertemu, ada saja yang memancing-mancing dengan seletingan teriakan yang dilakukang massa GMJ “pendukung bayaran” sambil menunjuk-nunjuk Aliansi Nasionalis yang sedang memegang spanduk bertuliskan “Dukung Ahok Berantas Korupsi”.

Tetapi Aliansi Nasionalis tidak menggubris teriakan tersebut. Massa GMJ mencoba memancing kembali, tetapi kemudian ditenangkan oleh koordinator lapangan mereka.

Salah satu dari anggota Aliansi Nasionalis, Fahrul Wicaksono mengaku sangat kesal dengan sikap massa GMJ. “Ketahuan bayaran mereka bayaran. Kesal juga, cukup acungkan jari tengah. Daripada ribut, daripada bahaya, mending diam saja,” ujar Fahrul.

Kendati demikian, dia juga membantah akan tudingan bahwa mereka massa bayaran. “Kita gak dibayar. Emang Ahok tahu rekening kita,” tegas Fahrul.

Fahrul menilai, Ahok merupakan pemimpin bersih yang ada di DKI Jakarta. Ia juga mendukung Ahok membersihkan korupsi di Ibu Kota. “Ada dana yang enggak beres, Ahok berani mengungkapnya. Ahok berani,” ujar dia.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *