Benarkah Honda BR-V Merupakan Hasil Persilangan Antara HR-V dan Jazz?
Honda BR-V

Benarkah Honda BR-V Merupakan Hasil Persilangan Antara HR-V dan Jazz?

Harianlampung.co.id – Akhir-akhir ini dunia otomotif sangat santer terdengar akan kemunculan produk besutan dari Honda, yakni mobil Honda BR-V. Banyak kabar beredar mengenai versi murah dari Mobilio MPV ini yang memiliki tujuh kursi SUV.

Seperti yang dilansir Paultan (27/7), BR-V bakal menggendong mesin milik versi terdahulunya HR-V serta interior yang di miliki Honda Jazz.

Baca : Bocoran Harga Honda BR-V Terbaru

Itu artinya, mobil ini bakal ditenagai oleh mesin 1,8liter i-VTEC empat silinder. Rumor lain mengungkapkan Honda BR-V bakal memiliki transmisi 6-speed manual.

Masalah dashboard ini akan sangat mirip dengan yang dimiliki Honda Jazz. Tentunya bagi para pecinta mobil MPV, hal ini merupakan angin segar, pasalnya dasbhoar yang dimiliki Mobilio dan Brio masih dianggap kurang bagus.

Honda BR-V nantinya bakal bersaing di kelas yang sama dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Kira-kira siapa ya yang akan memenangi pasar?

Baca : Indonesia Bakal Jadi yang Pertama Kemunculan Honda BR-V

Kita tunggu saja perilisannya yang dijadwalkan pada acara Gaikindo Indonesian Internasional Auto Show 2015 bulan Agustus mendatang!


Darma Irawan on facebook
Darma Irawan
Memiliki kecintaan terhadap barang antik terlebih kendaran memang menjadi salah satu hobi unik yang saya miliki, dan bahkan hal tersebut membuat saya terus mendapatkan ilmu terutama dari cara merawatnya, dan hal tersebut yang menjadi alasan dimana saya sangat senang dengan bidang otomotif.

Komentar Facebook