Berita Pengumuman SBMPTN 2015: Hasil Seleksi Diumumkan Serempak
Berita Pengumuman SBMPTN 2015 Hasil Seleksi Diumumkan Serempak

Berita Pengumuman SBMPTN 2015: Hasil Seleksi Diumumkan Serempak

HarianLampung.co.idPengumuman Hasil Tes SBMPTN 2015 telah resmi diumukan serempak diseluruh nusantara. Pihak panitiapun telah menyiapkan berkas-berkas hasil seleksi yang nantinya bakal digunakan sebagai informasi oleh para pendaftar.

Pengemunan Hasil SBMPTN 2015 memang seperti tahun kemarin yang dapat dilihat dan diakses dari website resmi perguruan tinggi ditempat dimana anda mendaftar. Jalur SBMPTN ini memang memungkinkan bagi siapapun untuk mendaftar melalui test maupun dengan nilai akademik yang telah didapat setelah lulus tingkat SMA.

Total sebelas situs yang telah disiapkan oleh panitia guna menginformasikan hasil SBMPTN 2015, hasil ini bukanlah hasil final pasalnya masih ada sejumlah tahapan lagi untuk berhasil lolos di SBMPTN 2015.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari Aceh.TribunNews, Jumat (10/07/2015), total sebanyak 2.579 perserta dinyatakan lulus di Unsyiah dari sekitar 44.662 peserta yang turut dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di tahun ini.

Pengumuman melalui jalur SBMPTN tersebut sudah dapat dilihat sejak Kamis (9/7) pukul 17.00 WIB di website pengumuman.sbmptn.or.id. Sementara pendaftaran ulang dilakukan selama tujuh hari (4-10 Agustus). “Kepada yang lulus di jalur SBMPTN ini kita beri kesempatan daftar ulang setelah lebaran Idul Fitri. Apabila tidak mendaftar sampai hari yang ditentukan maka akan gugur,” ujarnya.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *