Billy Syahputra Selalu Mengenang Kata Bijak Olga Di Twitter
Billy Syahputra Selalu Mengenang Kata Bijak Olga Di Twitter

Billy Syahputra Selalu Mengenang Kata Bijak Olga Di Twitter

Harianlampung.co.id -Dalam kepergian Olga Syahputra memang memberikan duka yang sangat mendalam bagi keluarganya, hal ini dibuktikan saat kesedihan dari adik Olga Syahputra yang bernama Billy Syahputra. Selain itu juga dalam dunia hiburan rekan dari Olga Syahputra juga terpukul dan meneteskan air mata terus menerus atas wafatnya Olga Syahputra.

Untuk mengenang masa hidup Kakaknya Billy Syahputra selalu mengutip kata – kata bijak dari status Olga Syahputra, Billy baru tersadar ternyata kata bijak yang diberikan kepadanya selalu memberikan kisah yang inspiratif dan menjadi motivasi hidup baginya.

Berikut kesedihan yang utarakan Billy terhadap kakaknya tercinta yang di lansir melalui Tempo.co, “Billy menuangkan kesedihan melalui jejaring sosial Twitter. Dalam akun @abangbily, Billy melalui asistennya mengenang Olga melalui kata-kata bijaknya.”

Menurut Billy semasa hidupnya Olga dapat menutupi kesedihan – kesedihan yang dirasakan, selalu kebahagiaan yang dirasakan dan diutarakan kepada orang lain serta orang yang terdekatnya, olga juga disebut sering memberikan nasihat dan petuah kepada Billy dan rekan-rekannya. “Selalu rendah diri dan totalitas dalam bekerja,” kicauan Billy seperti ditulis asistennya.

Berikut kutipan twitter yang di kutip Olga Syahputra serta menjadi pesan terakhir untuk semua orang,”Kamu tidak bisa memilih untuk dicintai atau dilukai, yang kamu bisa lakukan adalah mencintai sepenuh hati,” cuit Billy mengutip ucapan Olga dalam akun Twitternya.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *