Bisakah Darah Mengental Dalam Tubuh Kita
Bisakah Darah Mengental Dalam Tubuh Kita

Bisakah Darah Mengental Dalam Tubuh Kita

Harianlampung.co.id – Bisakah Darah Mengental Dalam Tubuh Kita. Menurut kabar kesehatan bagi kita semua, bahwa harus banyak minum air putih itu memiliki banyak manfaatnya, selain untuk menambah energi dalam tubuh kita ternyata juga dapat memberikan kadar air yang cukup untuk menambah ion dalam diri kita. Manusia juga memiliki 80% atau bahkan lebih kadar air yang akan memberi pengaruh penting dalam oragan kita yaitu Otak dan Darah.

Didalam otak juga terdapat kandungan dan komponen air sebanyak 90%, selain otak, darah pun memiliki kandungan serta komponen air yang melebihi dari komponen otak yaitu sebesar 95%. Dalam peraturan kesehatan yang dianjurkan dokter diwaktu normal manusia membutuhkan kurang lebih 2 liter sehari atau bisa sama dengan 8 gelas air putih seharinya.

Fungsi air disini diperlukan untuk mentralisir atau mengganti cairan yang keluar dari tubuh kita melalui berbagai hal, yaitu dapat keluar melalui keringat, dapan keluar melaui air seni, dan juga dapat keluar melalui pernapasan. Hal yang lain harus diperhatikan, Bagaimana bila kita kekurangan air dalam tubuh kita?, selain itu tubuh akan merespon untuk menyeimbangkan diri kita dalam kondisi tertentu. Saat dalam kondisi tertentu tersebut mengakibatkan penyerapan pada bagian darah, yang sewaktu – waktu cairan dalam darah dapat berkurang bahkan darah tersebut akan menggumpal menjadi darah beku. Akibat berbahaya akibat membekunya bagian vital ini, yang bisa membnyebabkan penyakit STOKE. Dikarenakan saat air mengolah racun dalam ginjal dapat bekerja sama dengan daya tahan tubuh kita mengolah racun – racun yang tersimpan dan membuangnya. Nah saat Darah Kental mengalir lewat Otak, perjalanannya agak tersendat. Otak tidak lagi “Encer”, karena Sel – sel Otak adalah yang paling boros. Mengkonsumsi Makanan & Oksigen. Bagaimana menurut anda Darah Mengental Dalam Tubuh Kita ?


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *