BlackBerry Resmi Luncurkan Game di BBM
BlackBerry Resmi Luncurkan Game di BBM

BlackBerry Resmi Luncurkan Game di BBM

HarianLampung.co.id – BlackBerry Messenger yang masih menjadi primadona dikalangan para pengguna ponsel pintar membuat BlackBerry terus menambahkan fitur terbarunya, bahkan belum lama ini vendor ponsel yang dahulu sempat berjaya ini mengumumkan kehadiran Game di layanan instan messenger tersebut.

Sebelumnya, BlackBerry Messenger juga turut dibekali dengan fitur sticker, voice call dan kali ini BlackBerry meluncurkan game di aplikasi messenger tersebut. Hal tersebut turut dibenarkan oleh pihak BlackBerry yang mengatakan kini BBM connect Game bakal meluncurkan tiga game terbarunya.

Altermyth Daruma Fever menjadi game pertama di aplikasi bbm tersebut, game ini mengingatkan kita dengan game Bejeweled atau Candy Crush. Kabarknya ketiga game tersebut bakal dirils bersama dengan mengintegrasikan BBM ke berbagai medsos, hal ini tentu hampir mirip dengan Line yang juga memberikan fitur share ke medsos setelah mencapai level atau naik peringkat.

Namun sayang untuk para pengguna ponsel BlackBerry maupun iPhone diharap bersabar untuk mencicipi game besutan BlackBerry ini, pasalnya game BBM baru bisa dimainkan oleh para pengguna ponsel android.

Pertumbuhan jumlah pengguna BBM yang positif dikatakan Matthew kian memacu BlackBerry untuk terus meningkatkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna, dan memutar otak memikirkan layanan apa saja yang bisa membuat orang lebih betah berlama-lama menggunakan BBM.

“Salah satu ide yang terpikir adalah merilis game sederhana yang terintegrasi dengan BBM,” kata Matthew saat berbincang dengan detikINET beberapa waktu lalu.

Kala itu Matthew memberi bocoran bahwa BlackBerry mendekati sejumlah developer lokal untuk membuat game yang akan disisipkan di BBM.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *