Cara Memutihkan Gigi menggunakan Bahan Alami
Cara memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi menggunakan Bahan Alami

Harianlampung.co.id – Indikasi dari kesehatan gigi bisa terlihat dari seberapa putihnya gigi yang orang miliki, jika gigi kurang sehat biasanya warnanya agak sedikit kuning, dan terlihat sedikit ada karang-karang yang menempel pada bagian bagian gigi, inilah yang menyebabkan gigi anda terlihat tampak sedikit kuning. Karang gigi juga dapat menyebabkan terbentuknya lubang lubang mikro atau kecil yang tak kasap mata sehingga kita tidak dapat melihat lubang tersebut.

Lubang yang terbentuk itu nantinya akan menjadi besar jika kita tidak memperhatikannya, oleh sebab itu anda harus rutin ya untuk membersihkan karang karang yang ada pada gigi, tetapi kita disini tidak membahas mengenai itu, melainkan bagaimana sih caranya mendapatkan gigi yang putih dan bersih secara alami, penasaran? mari disimak terlebih dahulu informasi berikut ini

Bahan Bahan Alami utuk Memutihkan Gigi

 

1. Cara memuihkan Gigi dengan Buah Strawberry

Buah strawberry tentunya anda sudah sangat mengenal buah yang satu ini ya, jika anda memiliki kebun strawberry di belakang rumah anda tidak ada salahnya untuk selalu mengkonsumsi setiap hari buah tersebut, karena buah ini efektif untuk dapat mebuat gigi anda lebih putih dan bersih, tidak percaya? silahkan dicoba.

2. Cara Memutihkan Gigi menggunakan Siwak

Siwak merupakan salah satu bahan yang fenomenal, bahan ini berasal dari akar pohon, dan akar pohon dari pohon apapun yang terpenting akar pohon memiliki tekstur yang lembut dan juga terjaga kebersihannya. Siwak sendiri telah sejak lama digunakan orang orang pada aman dahulu untuk menjaga kebersihan gigi mereka.

3. Cara memutihkan Gigi Memakai kulit jeruk

Jika anda sedang mengkonsumsi jeruk, sebaiknya kulitnya jangan dibuang terlebih dahulu ya, karena kulit buah jeruk juga bermanfaat loh untuk memutihkan gigi anda, caranya gosokan kulit jeruk pada gigi anda secara rutin ini efektif untuk memutihkan gigi anda.

4. Cara Memutihkan Gigi dengan Campuran lemon dan garam

Campuran lemon dan juga garam dapat anda gunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi anda, tidak percaya? silahkan dicoba dirumah

5. Cara memutihkan Gigi menggunakan Biji pinang

Biji pinang sudah dipercaya sejak zaman dahulu untuk mengatasi atau memutihkan gigi yang anda punya, ya walau sedikit repot tetapi cara ini cukup ampuh loh, anda bisa menggunakan biji pinang lalu di gosok-gosokan pada gigi anda.

6. Menggosok gigi

Cara yang terakhir adalah selalu lakukan sikat gigi, dan alangkah baiknya jia menyikat gigi menggunakan pasta gigi yang mengandung pemutih gigi atau bahan kusus, sehingga dapat mempercepat proses pemutihan gigi, selain itu juga menjaga gigi anda tetap bersih dan terhindar dari gigi yang berlubang.

Bagaimana netizen? untuk mendapatkan gigi yang putih tentunya anda harus konsisten dalam melakukan hal hal diatas, karen proses pemutihan tidak bisa langsung sekejap mata ya..


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *