Cara Menambah Berat Badan dengan Mudah
Cara Menambah Berat Badan

Cara Menambah Berat Badan dengan Mudah

Harianlampung.co.id – Terkadang ada orang yang mengeluhkan akan berat badannya yang kurang berisi alias kurus, sebenarnya hal ini anda bersyukur karena anda bisa menikmati berbagai macam bentuk makanan tanpa harus kawatir akan kelebihan berat badan, kareba tubuh anda memproses lebih cepat makanan yang telah anda konsumsi selama sehari hari untuk langsung dijadikan energi sehingga tidak ada lagi lemak yang tersisah dan ditumpuk pada bagian bagian tubuh anda.

Tetapi yang namanya manusia tentu tidak ada puasnya dong, biasanya yang gemuk ingin memiliki tubuh yang kurus dan yang kurus ingi memiliki tubuh yang gemuk, ya begitulah seterusnya, dan yang sedikit sulit adalah ketika anda gemuk ingin menjadi kurus, tentu ini sangat sulit karena anda harus melakukan metode diet ketat, olahraga dan menjaga pola makan sehat lain halnya dengan orang yang  memiliki tubuh kurus dan ingin menggemukannya, ini tergolong mudah, ingin tau bagaimana caranya? mari disimak..

Tips Cara Menambah Berat Badan

Cara Menamba berat Badan dengan Meminum Jamu untuk Menambah Napsu Makan

Jika anda ingin menggemukan badan, tentunya anda harus banyak mengkonsumsi suatu makanan , dan hal ini tentunya tidak akan terjadi jika anda tidak memiliki rasa ingin makan sesuatu, oleh sebab itu sebaiknya anda mengkonsumsi jamu untuk menambah napsu makan anda, seperti halnya jamu temulawah, beras kencur dan juga kunyit.

Banyak mengkonsumsi Makanan Berkarbohidrat Tinggi

Karbohidrat merupakan sumber energi untuk tubuh, tetapi jika berlebihan maka karbohidrat tidak akan diolah semuanya melainkan akan disimpan sebagai cadangan energi nantinya nah inilah yang nanti akan disimpan di bagian bagian tubuh tertentu dan tentunya akan menambah berat badan anda.

Hindari Minum Air Putih Sebelum Makan

Meminum air putih hanya akan mengurangi daya napsu makan anda, oleh sebab itu hindari minum sebelum makan, jika untuk memperlancar pencernaan minumlah seteguk saja asalakan jangan banyak banyak ya.

Menghindari Kopi Atau Kafein

Kafein akan berdampak buruk bagi tubuh anda, hal ini disebabkan kafein memiliki fungsi untuk memberikan tubuh respon yang selalu ingin bergerak karena akan menghilangkan rasa kantuk yang anda rasakan nantinya.

Perbanyak Mengkonsumsi Cemilan

Jika ingin menambah berat badan memang enak sekali ya, anda bisa menggunakan cara banyak mengkonsumsi cemilan, tentunya ini berbanding terbalik bagi yang menginginkan kurus, malah cemilan sangat dihindari.

Perbanyak Meminum Susu

Susu sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita, karena didalam susu terkandung berbagai macam vitamin yang sangat berguna untuk tubuh, dengan mengkonsumsi susu secara rutin maka kebutuhan gizi tubuh anda akant tercukupi sehingga anda akan mendapatkan bobot tubuh yang bertambah.

Berhentilah Merokok Dari Sekarang

Jika anda seorang perokok maka berhentilah dari sekarang, karena rokok memberi efek buruk bagi tubuh anda,sehingga tubuh akan meresponnya secara negatif, jadi berhentilah merokok dari sekarang ya.

Jamgan Terlalu Banyak Begadang

Sama seperti halnya kafein, begadang juga termasuk kegiatan yang sangat tidak dianjurkan, karena jika anda begadang maka anda akan selalu merasa lelah dan tentunya berat badan anda tidak akan menambah karena tubuh dalam posisi stres berat, jadi kurangi begadang dari sekarang.

Bagaimana netizen? sangat mudah ya untuk menambah berat badan, beruntung sekali yang memiliki berat badan seperti ini, karena walaupun makan nya banyak pasti mereka tidak akan gemuk, walaupun gemuk pasti dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga  : Tips Cara Diet Sehat, Cepat dan Tepat untuk Menurunkan Berat Badan


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *