Cara Mengatasi Rambut Rontok di Kepala
Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok di Kepala

Harianlampung.co.id – Rambut diibaratkan sebagai mahkota yang sangat penting dan harus selalu kita rawat, karena rambut adalah factor utama yang mempengaruhi segi penampilan kita, dan sebagai penilaian apakah kita adalah orang yang rapih atau tidak. Terutama bagi wanita, rambut yang ia miliki merupakan asset yang tidak boleh rusak sama sekali, sehingga banyak dari mereka rela merogoh kocek lebih untuk hanya sekedar meemberi perawatan pada rambut yang ia miliki saat ini.

Tetapi masalah nya sekarang, banyak dari kita yang memiliki masalah pada rambut, seperti halnya rambut rontok entah mengapa akhir-akhir ini rambut kita sering rontok , padahal kita tidak tahu penyebabnya dan kenapa rambut kita bisa rontok. Banyak factor yang dapat menyebabkan kerontokan pada rambut, biasanya karena pola hidup yang kurang sehat sehingga membuat akar rambut kita tak sekuat dulu.

Jika kerontokan rambut tidak segera diatasi maka lama kelamaan kepala kita akan terlihat botak , Karen banyak rambut yang berguguran, ada banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa menggunakan hair tonik jika memiliki dana lebih anda juga bisa pergi kesalon untuk melakukan perawatan dan member vitamin pada rambut anda, tetapi jika anda menginginkan menggunakan bahan alami anda juga bisa kok, walaupun terkadang bahan alami ini sedikit lebih lama dalam proses perawatan rambut tetapi anda jangan kawatir, karena bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping, lalu bahan apa yang dapat anda gunakan? Yuk disimak informasinya :

Mengatasi Rambut Rontok dengan Bahan-bahan Alami

Air Pelepah Pisang

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai bahan alami yang satu ini, menurut orang tua jaman dahulu, air pelepah pisang sangat cocok untuk menumbuhkan rambut, selain itu juga sangat ampuh untuk meningkatkan kekuatan pada rambut kita, tapi ingat untuk mengambilnya sebaiknya anda peras dahulu pelepah pisang lalu kumpulkan airnya, setelah itu bisa anda gunakan untuk keramas.

Lidah Buaya

Sudah sejak zaman dahulu, lidah buaya dipercaya sangat ampuh untuk menjaga kesuburan rambut anda, selain itu juga anda lidah buaya bisa menghitamkan rambut yang merah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk anda selalu menggunakannya setiap hari setelah mandi, lalu kepala ditutup handuk agar kandungan yang terdapat pada lidah buaya bisa meresap pada kulit kepala anda.

Minyak Kemiri

Minyak kemiri juga sudah banyak yang mengenal kempuhan bahan yang satu ini, minyak kemiri dapat menumbuhkan rambut anda dengan lbat, walaupun efeknya lumayan lama, tetapi jika anda memakainya secara rutin makan anda akan mendapatka n hasil yang tebaik, selain itu juga minyak kemiri berfungsi untuk menguatkan akar wambut yang ada dikulit kepala anda.

Ketiga ahan diatas merupakan bahan utama yang dapat anda gunakan, untuk melakukan perawatan pada rambut sebenarnya menggunakan ketiga bahan tersebut sudah cukup , apalagi jika ditambah perawatan disalon, maka hasilnya akan lebih memuaska, tunggu apalagi?


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *