Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah
Cara menghilangkan bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah

Harianlampung.co.id – Memiliki bulu ketiak merupakan hal yang lazim dimiliki oleh setiap manusia, ya benar sekali .. ketika kita beranjak dewasa pasti akan ada bulu bulu yang tumbuh pada bagian tertentu termasuk salah satunya di daerah ketiak ini, tetapi hal ini tidak berlaku bagi wanita, bagi wanita bulu ketiak merupakan sebuah bencana yang harus dihindari dan haru segera dihilangkan dari ketiak mereka berbeda dengan laki laki yang tidak pernah mengurusi bulu-bulu ketiak yang mereka miliki.

Setiap wanita jika kita perhatikan pasti hampir tidak memiliki bulu ketiak yang lebat pada ketiak mereka, itu disebabkan karena kereka selalu membersihkannnya secara rutin bila perlu setiap hari mereka melakukan hal itu, selain menghilangkan bulu ketiak mereka juga mengantisipasi timbulnya masalah baru seperti bekas hitam yang biasa disebabkan sehabis mereka mencabuti bulu ketiak, karena terjadi iritasi pada ketiak.

Untuk menghilangkan bulu-bulu ketiak ada beberapa cara yang dapat anda gunakan, ingin tau bagaimana cara melakukannya? yuk mari disimak…

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak

 

Cara Alami menghilangkan Bulu Ketiak 1
Bahan :

  • 5 Sendok makan madu murni
  • 1 buah jeruk nipis ambil airnya
  • 1 Sendok makan gula pasir

Caranya : Campurkan semua bahan menjadi satu,campurkan sedikit air panas, buat bahan menjadi pasta kental, setelah dingin oleskan pada ketiak, diamkan selama 15 menit lalu cukur bulu ketiak dengan perlahan.

Cara Alami menghilangkan Bulu KetiakĀ 2

Bahan :

  • 1 Sendok teh kunyit bubuk
  • 1 sendok teh kapur siri

Caranya : campurkan semua bahan lalu oleskan pada ketiak secara merata, diamkan selama 5 menit lalu cukur, kedua bahan ini dipercaya mampu memperlambat pertumbuhan bulu pada ketiak, sehingga bulu ketiak tidak tumbuh pada jangka waktu yang lumayan lama.

Cara Alami menghilangkan Bulu KetiakĀ 3

bahan :

  • 1/4 sdt merica bubuk
  • 1/2 sdt kapur sirih
  • Minyak tanah sedikit saja

Caranya : campurkan semua bahan menjadi satu, minyak tanahnya jangan terlalu banyak, cukup untuk membuat adonan bahan menjadi kental saja, oleskan pada bulu ketiak, cara ini dipercaya mampu merontokan bulu ketiak anda.

 

Bagaimana netizen? cukup mudah untuk melakukan hal hal diatas? silahkan dicoba dirumah..

Baca Juga : Cara Memutihkan Ketiak


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *