Cek Harga Motor Yamaha NMAX ABS Terbaru
Harga Motor Yamaha NMAX ABS

Cek Harga Motor Yamaha NMAX ABS Terbaru

HarianLampung.co.id – Banderol Harga Motor Yamaha NMAX Veris ABS maupun Non saat ini memang telah diumumkan secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Maufacturing (YIMM) saat melakukan perayaan ultah ke-488 sekaligus menjadi peluncuran perdana dari seri motor matic terbaru di Jakarta Far Kemayoran 22 Juni 2015 tadi.

Sebelumnya pihak YIMM memang enggan untuk membocorkan informasi banderol harga, hal tersebut tentu menimbulan kesimpangsiuran dimana isu yang berkembang banderol harga NMAX lebih murah 4,4 juta dari tipe ABS terbaru sedangkan versi ABS saat ini mencapai 27,9 kuta untuk wilayah Jakarta.

Seperti yang dikutip HarianLampung.co.id dari Kompas.com, Selasa (22/06/2015), ”Ini kejutan yang menggembirakan buat konsumen. Dengan segala kualitas dan keunggulan, serta harga yang terjangkau, membuatnya sebagai salah satu yang diburu sejak peluncuran perdana pada Februari 2015 lalu,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM dalam peluncuran, Senin (22/6/2015).

Selain tanpa teknologi anti-kunci ban, beda NMAX ABS dan non-ABS yaitu pada ECU dan speedometer. Pada panel tak lagi ada logo ABS, bobot sepeda motor juga lebih ringan 1 kg, menjadi 119 kg.

Kendati demikian, soal performa, diklaim sama dengan tipe ABS. NMAX non-ABS tersedia dalam empat warna, Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih), dan Climax Red (merah).


Darma Irawan on facebook
Darma Irawan
Memiliki kecintaan terhadap barang antik terlebih kendaran memang menjadi salah satu hobi unik yang saya miliki, dan bahkan hal tersebut membuat saya terus mendapatkan ilmu terutama dari cara merawatnya, dan hal tersebut yang menjadi alasan dimana saya sangat senang dengan bidang otomotif.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *