Daftar Artis Bebusana Buruk di Oscar 2015
Lady Gaga Oscar 2015, Abcnews.go.com

Daftar Artis Bebusana Buruk di Oscar 2015

Harianlampung.co.id – Ajang penghargaan Academy Awards 2015 yang biasa disebut Oscar ke-87 telah berakhir. Beberapa film-filmĀ terbaik dinobatkan dan resmi mendapatkan penghargaan Oscar 2015, dan salah satunya adalah Birdman yang dinobatkan sebagai film terbaik di ajang Oscar 2015.

Bukan hanya hanya film yang menjadi pokok utama perhatian publik, melainkan juga cara berpakaian atau kostum yang dikenakan oleh artis-artis dunia pada perhelatan ajang Oscar 2015 tersebut, ada yang berpenampilan sangat mewah dan menarik dan tentunya tidak ketinggalan unsur gelamornya, dan ada pula yang mengenakan kostum-kostum yang sedikit nyeleneh atau tidak umum seperti hadirin lainnya.

Siapa sajakah artis-artis yang mengenakan busana terburuk tersebut?

1. Lady Gaga

Lady Gaga Oscar 2015, Abcnews.go.com

Lady Gaga Oscar 2015, Abcnews.go.com

Sudah tidak asing lagi nama artis yang satu ini, Lady Gaga merupakan artis yang sangat sering menjadi perhatian para penggemar maupun orang-orang disekatarnya, betapa tidak Lady Gaga selalu tidak ketinggalan dengan penampilan gelamor ala si dia, ciri has dari Lady Gaga adalah busana yang nyentrik dan biasanya hanya dibuat sekali dalam setiap penampilannya.

Tetapi tidak untuk kali ini, busana yang dikenakan Lady Gaga kali ini bisa dikatakan “gagal”, seperti yang dilansir Stuff.co.nz “perpaduan gaun yang berwarna putih dan juga sepasang sarung tangan meraj, gaun yang dikenakan Ledy Gaga menggelembung dibagian aki, lanjut lagi sarung tangannya seperti pekerja di toko daging”. Dengan begitu si artis menjadi sorotan publik, terlebih lagi banyak meme yang bermunculan dan mengejek sarung tangan yang dikenakannya.

2. Solange Knowles

Solange Knowles Oscar 2015 - Harian Lampung

Solange Knowles Oscar 2015

Solange masuk daftar kedua sebagai artis yang berpakaian buruk di Oscar 2015, gaun yang dikenakan berwarna merah terang lalu terlihat seperti parasut yang membungkus tubuh kecilnya. Terlebih lagi warna siluet gaunnya terlalu merah sehingga terlihat sangat mencolok, terlebih lagi gaun yang dikenakannya terlalu menggelembung, sehingga sangat kontras jika dikenakan di tubuhnya yang kecil.

3. Felicity Jones

Felicity Jones Oscar 2015 - Harian Lampung

Felicity Jones Oscar 2015

Felicity Jones adalah pemain film dari The Theory of Everything, pada saat perhelatan Oscar ia mengenakan terusan panjang dengan warna perak dan lagi lagi dengan busana yang mengembang di bagian bawah. Seperti yang dilansir dari Stuff.co.nz menuliskan “Gaun yang dikenakan bagus. Tetapi sayangnya ,ornamen di bagian dada yang memanjang keleher terlihat seperti ular yang sedang mencoba menyerang mangsanya”.

Baca Juga :

Daftar Pemenang Piala Oscar 2015


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *