Daftar Film Bioskop Bulan Oktober 2015 yang Wajib di Tonton
Daftar Film Bioskop Bulan Oktober 2015 yang Wajib di Tonton

Daftar Film Bioskop Bulan Oktober 2015 yang Wajib di Tonton

HarianLampung.co.id – Beberapa film baru baik lokal maupun Hollywod rencananya banyak yang akan rilis dan tayang dihampir seluruh bioskop nusantara sekitar bulan Oktober 2015, tentunya bagi anda para pecinta film box office beberapa referensi film dibawah ini yang siap hadir dilayar lebar menjadi salah satu film yang anda tunggu-tunggu kehadirannya.

Namun kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai film lokal yang bakal tayang dibulan ini dan total ada 5 film yang wajib anda tonton. Berikut 5 Daftar Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Bulan Oktober 2015 :

Daftar Film Bioskop Bulan Oktober 2015

1. 3 (TIGA), 01 Oktober 2015

Sinopsis: “Jakarta 2036. Alif, Lam dan Mim adalah tiga sahabat dari perguruan silat Al-Ikhlas. Alif memilih menjadi aparat negara. Ia bertekad membasmi semua bentuk kejahatan dan mencari para pembunuh kedua orangtuanya. Lam menjadi jurnalis. Sementara Mim memilih mengabdi menjadi pengajar di padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali pasca ledakan bom di sebuah kafe.”

2. Air Mata Fatimah, 01 Oktober 2015

Sinopsis: “Hamda, janda yang ditinggal pergi suaminya entah kemana, berjuang menghidupi diri dan anak perempuan tunggalnya, Fatimah. Hidup ibu dan anak tersebut tersisih dari penduduk desa lainnya, karena Hamda bekerja sebagai pelacur. Hamda sering disudutkan pada posisi serba salah atas permintaan anaknya: Kitab Suci Al-Qur’an, mukena, sajadah, dan buku-buku pelajaran agama Islam”.

3. Malaikat Kecil, 8 Oktober 2015

Sinopsis: “Budi (Dwi Sasono), penderita autis, bersama keluarganya datang ke Jakarta untuk mengadu nasib. Ia berusaha menepati janji untuk membelikan baju baru pada anaknya, Ratih (Rachel Patricia) dan Iyan (Delon), jika mereka mampu puasa sebulan penuh selama Ramadhan. Nasib bicara lain. Sepeda yang dipakai untuk berkeliling berjualan ikan hias tertabrak mobil yang ditumpangi orang kaya. Ketika mendekati Lebaran, tiba-tiba Iyan terserang demam berdarah dan harus dirawat di yayasan kesehatan.”

4. The Wedding & Bebek Betutu, 8 Oktober 2015

Sinopsis: “Film ini bercerita tentang sekelompok Staff Hotel yang menamakan diri mereka sebagai The Crew, yang harus melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi Save The Wedding ini menjadi sangat penting karena calon mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tersebut. Pernikahan ini terancam gagal karena ada sabotase dari oknum yang tak bertanggungjawab. Tugas ini pun memiliki resiko yang besar, karena kalau Misi ini gagal, maka The Crew sebagai Staff Hotel terancam dipecat. Waktu yang tersedia hanya 24 Jam, apakah The Crew bisa menyelamatkan Pernikahan dalam waktu yang sangat singkat ini?”

5. Tiger Boy, 15 Oktober 2015

Sinopsis: “Papa (Bucek) yang terlalu memproteksi Kanya (Sandrinna Skornicki-Irish Bella), membuat ruang gerak Kanya terbatas dan sering merasa kesepian. Terkait dengan kondisi fisik Kanya yang lemah, Papa membawa Kanya dan adiknya Tristan (Gerry-Rayn Wijaya) pindah ke vila di area yang belakangan diketahui penuh teror. Di tempat itu Kanya bertemu teman pertamanya; anak laki-laki misterius yang menyelamatkannya ketika diserang binatang di hutan terlarang. Karena anak itu tidak memiliki nama dan tidak bisa bicara, Kanya memanggilnya dengan nama Radja (Alwi Assegaf-Stefan William).”


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook