Daftar Film Drama Korea Terbaru di Bulan September
Drama Korea Terbaru

Daftar Film Drama Korea Terbaru di Bulan September

HarianLampung.co.id – Film Drama Korea yang Siap tayang dibulan September dan bakal menghiasi layar kaca tanah air yang tentunya sudah ditunggu para pecinta serial korea.

Drama Romantis dan Sedih masih menjadi dominasi dimana turut pula hadir drama Pinokio yang sudah ditunggu kehadirannya dilayar kaca tanah air terlebih belum lama ini tengah diterpa isu tak sedap dimana film ini gagal menjadi peraih top rank di kancah drama korea namun pada akhirnya film ini sukses menjadi pemuncak kategory the best.

Langsung saja bagi anda para pecinta drama korea, silahkan disimak informasi selengkapnya mengenai drama korea terbaru dibulan september ini yang dikutip dari Smeaker.com.

Drama Korea Terbaru September

God of Commerce : Gaekju 2015

Drama ini mengisahkan seorang pedagang Cheon Bong San dari keluarga biasa yang berjualan roti. Meski berasal dari kalangan biasa namun Cheon Bong San bisa menjadi seorang konglomerat yang sukses di era Jeoson. Darma ini diambil dari novel di sebuah Koran harian. Drama ini dikabarkan akan ditayangkan pada 23 september.

D-Day

Drama ini diperankan oleh Kim Young Kwang dan Dara 2NE1 dimana dalam alur cerita film ini keduanya akan menghadapi musibah yang menimpa Seoul. Sebagai dokter tentunya mereka peran mereka sangat berguna disaat kondisi yang eperti ini. Film ini akan ditayangkan pada 18 September.

She Was Pretty

Ini adalah drama komedi romantic yang diperankan oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Jun, Choi Siwon dan juga Go Jun Hee. Drama ini bercerita tentang dua sahabat dimana Hwang Jung Eum yang cantik dimasa kecilnya, lalu berubah menjadi buruk rupa saat beranjak dewasa. Tak jauh dari itu, Park Seo Jun pun mengalami hal demikian. Dirinya yang dulunya gendut dan jelek sekarang menjadi model. Takdirlah yang menanti mereka berdua. Drama ini akan tayang pada 16 September.

My Daughter Geum Sa Wol

Drama  ini mengisahkan tentang kisah keluarga hingga pertemanan Geum Sa Wol. Drama ini diperankan oleh Do Sang Woo dan Baek Jin Hee yang berperan sebagai Geum Sa Wol.

Twenty Again

Drama ini bercerita tentang seorang ibu yang berusia 39 tahun Ha No Ra yang menghabiskan waktu 6 bulan sebagai mahasiswa. Di kampus tersebut dia bertemu anak, suami  bahkan cinta pertamanya.


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook