Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden
Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden

Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden

HarianLampung.co.id – Daftar Harga Tiket Final Piala Presiden. Laga final nanti akan menyajikan duel antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Persib lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan Mitra Kukar. Sempat kalah 0-1 di leg pertama yang dilangsungkan di Tenggarong, tim Maung Bandung mampu membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat.

Adapun menurut info yang kami peroleh, tiket paling murah dijual Rp 50 ribu, sementara paling mahal dilepas dengan 200 ribu.

CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdul Gani, mengatakan menyediakan sekitar 70 ribu lembar tiket. Tiket tersebut hanya tersedia untuk empat kategori. Rinciannya adalah VIP seharga Rp 200 ribu, Kelas I seharga Rp 150 ribu, Kelas II senilai Rp 100 ribu, dan tribun atas yang dilepas dengan banderol Rp 50 ribu.

“Kami hanya menjual tiket untuk empat kategori. Paling murah Rp 50 ribu, dan mahal untuk VIP Rp 200 ribu,” ujar Hasani sebagaimana dilansir DetikNews.

Untuk pembelian tiket, penonton bisa membelinya dengan beberapa cara. Selain melalui rajakarcis.com, tiket juga dapat dibeli langsung di ticket box sekitar Gelora Bung Karno pada Minggu (18/10/2015) mulai pukul 08.00 WIB. Ada juga tiket yang dibagikan langsung ke suporter melalui korlap masing-masing.

Lebih lanjut Hasani menambahkan, dari 70 ribu tiket tersebut 10 ribu di antaranya akan dilepas di loket stadion. Sementara lima ribu untuk suporter Sriwijaya FC.

Terkait permintaan Persib untuk menambah jatah tiket untuk bobotoh, Hasani mengaku masih mempertimbangkan. Dia tak menutup kemungkinan menambah menjadi 50 ribu lembar, dari sebelumnya dialokasikan sebesar 30 ribu lembar.

Inilah harga tiket final Piala Presiden

VIP: 200 ribu
Kelas I: 150 ribu
Kelas II: 100 ribu
Tribun Atas: 50 ribu

Turnamen Piala Presiden 2015 digagas untuk mengisi kekosongan setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan oleh PSSI seiring jatuhnya sanksi FIFA kepada persepakbolaan Indonesia.

Ajang ini diikuti oleh sebagian besar klub peserta ISL 2015 kecuali beberapa klub yang memilih vakum untuk sementara, termasuk Persipura Jayapura, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Barito Putera, dan Semen Padang.

#Jadwal Final Piala Presiden


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook