Daftar Korban Penumpang Pesawat Hercules yang Jatuh di Medan
Daftar Korban Penumpang Pesawat Hercules yang Jatuh di Medan

Daftar Korban Penumpang Pesawat Hercules yang Jatuh di Medan

HarianLampung.co.id – Daftar Korban Penumpang Kecelakaan Pesawat Hercules yang Jatuh di Perumahan Warga, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/06/2015) dengan kode A-1310 saat ini memang masih belum dapat dipastikan. Menurut informasi yang beredar total ada 10 penumpang yang disinyalir turut berada dipesawat yang naas tersebut.

Hingga saat ini pihak TNI Angkatan Udara tengah membuka posko bantuan guna terus menginformasikan keberadaan korban di sekitar Bandara Halim PerdanaKusuma, Jakarta.

Hal tersebut turut dibenarkan oleh pihak TNI AU melalui Komandan Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Marsekal Pertama Umar Sugeng Haryanto yang saat ini tengah berada diposko. Seperti yang dilansir Kompas.com dan dikutip HarianLampung.co.id, “Iya, kita buka posko untuk keluarga yang mungkin ingin mengetahui informasi kecelakaan di Medan karena pesawat itu sempat ke Halim dan mengangkut 10 orang penumpang,” tutur Umar.

Berikut beberapa daftar korban jatuhnya pesawat Hercules di Medan

Menurut Kapentak Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Letkol Sutrisno, pesawat itu dipiloti Kapten Sandy Permana, dibantu dua kopilot, Lettu Pandu Setiawan dan Letda Dian Sukma.

Kru lain yang berada di dalam pesawat adalah seorang navigator bernama Kapten Riri Setiawan, juru radio udara Serma Bambang H, juru mesin BR Peltu Ibnu Qohar dan Pelda Andik S. Lalu, ada juru mesin udara II Pelda Parijo, instruktur load master Peltu Ngateman, load master II Peltu Yahya Komari dan Pelda Agus P, serta seorang kru bernama Prada Alvian.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *