Daftar Penumpang Pesawat Aviastar yang Hilang
Pesawat Aviastar Hilang Kontak, 10 Penumpang Hilang

Daftar Penumpang Pesawat Aviastar yang Hilang

HarianLampung.co.id – Hilangnya Pesawat Aviastar tentu menambah deretan panjang akan kasus kecelakaan mode transportasi udara ditanah air. Pesawat yang sejatinya akan mengangkut total 10 penumpang beserta kru tersebut ke makassar hingga saat ini belum diketahui keberadaannya karena sejak kemarin mengalami hilang kontak maupun radar.

Berdasarkan laporan dari pengawas udara, Setelah naik di ketinggian 8.000 kaki, pesawat aviastar mengarah ke Makassar. Saat itu, pesawat seharusnya melaporkan posisinya pada pukul 15.15 Wita atau sekitar 60 nautical mile dari Ujung Makassar.

Baca Juga: Pesawat Aviastar Hilang Kontak, 10 Penumpang Hilang
                      Kronologi Hilangnya Pesawat Aviastar yang Misterius

“Tapi sampai pada waktunya mereka (pengawas udara) kontak lagi untuk menanyakan posisinya namun tidak terjadi laporan. Mereka ditarik dan dihubungi oleh pengawas udara dari otoritas bandara, tapi tetap tidak menerima jawaban apapun.

Daftar Penumpang Pesawat Aviastar

Saat hilang kontak, pesawat itu membawa seorang pilot, satu kopilot, satu mekanik, empat penumpang dewasa, satu anak, dan dua bayi. Berikut ini data nama-nama penumpang, sebagaimana disampaikan Kapolres Luwu Utara:

1. Nurul Fatin M

2. Lisa Falentin

3. Riza Arman

4. Sakhi Arqam

5. M Natsir

6. Afif (bayi)

7. Ayi (bayi)

Nama kru pesawat adalah:

1. Kapten Afriadi (pilot)

2. Yudhistira (kopilot)

3. Sukris (mekanik)

#Misteri Hilangnya Pesawat Aviastar


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook