Daftar Tempat Wisata di Bandung
Tempat wisata di Bandung

Daftar Tempat Wisata di Bandung

Harianlampung.co.id – Wisata adalah salah satu cara untuk menghibur, baik untuk menghibur diri, pacar, maupun keluarga, saat ini banyak orang yang sangat sibuk dan memiliki beban pikiran yang sangat banyak sehingga waktu untuk bersama orang tersayangpun kurang, tidak heran banyak orang yang merasa memiliki pasangan adalah masalah besar dan hanya menambah beban pikiran saja, namun itu hanya pemikiran sebagian orang.

kita jangan pernah merasa pasangan kita atau orang tersayang kita sebagai penghambat segalanya, mari kita mulai berfikir dan mulai kita beri waktu untuk mereka tersayang dan yang sayang pada kita, salah satunya adalah dengan cara berpariwisata, pariwisata adalah solusi untuk menghibur diri sekaligus menjakan orang yang kita sayang.

Di Bandung sendiri ada banyak tempat pariwisata yang memiliki dan menawarkan panorama yang unggul misal saja kebun binatang bandung, kebun binatang tersebut menawarkan banyak keunggulan seperti, beberapa jenis koleksi binatang disana, salah satunya adalah buaya.

Sebelum kita pergi jauh kebandung sebaiknya kita lihat dulu tempat yang cocok untuk kita maupun keluarga, jangan sampai kita jauh jauh berekreasi kebandung dan ternyata tidak sesuai dengan kemauan dan harapan kita.

berikut adalah beberapa tempat Wisata yang cukup terkenal di Bandung :

Tempat tempat wisata di Bandung yang wajib anda kunjungi

1. Masjid Raya Bandung

masjid raya bandungMungin anda berfikir mengapa harus masjid raya bandung, apa bukan hanya untuk sholat dan ibadah islami saja?? jangan heran dulu masjid raya bandung adalah salah satu masjid yang sangat tekenal dibandung sejak diresmikan oleh Gubenur Bandung yang saat itu dipimpin oleh H.R. Nuriana pada tahun 2003, dan disekitar masjid raya bandung terdapat beberapa wisata antara lain yaitu Pasar Baru Bandung, Museum Sri Baduga Bandung, Monumen Bandung Lautan Api, Braga Bandung, dan beberapa wisata lain disekitar masjid raya bandung.

Alamat Jl. Asia Arika (Alun-alun Bandung)

2. Kebun Binatang Bandung

kebun-binatang-bandungKebun binatang di Bandung juga tidak kalah menarik seperti masjid raya agung bandung, kebun binatang cukup untuk menghibur diri dan keluarga, apalagi yang memiliki anak, selain untuk berekreasi juga untuk manambah wawasan anak kita tentang binatang binatang yang memang tidak dapat ditemui ditempat yang biasa, contohnya saja macan tutul, macan tutul saat ini sangat langka di alam terutama di indonesia dikarnakan berkurangnya tempat nyaman mereka dan juga pemburuan liar yang tidak dapat dikendalikan, disini anda dapat kenalkan macan tutul kepada anak kita, agar kelak anak kita tau dan mengerti apasih macan tutul itu yang tidak cuma dapat melihat dari gambar dan siaran televisi saja.

Alamat Jl kebon binatang nomor. 6 tamansari bandung

3. Tanggupan Perahu

tangkuban perahu bandungTanggupan perahu adalah salah satu jenis wisata alam yang cukup menarik dibandung, dimana kita bisa langsung melihat panorama alam yang sangat eksotis dengan hijaunya daun dan dinginnya pebukitan disana, yang jelas sudah cukup jika hanya untuk mendinginkan badan saja, disekitar tanggupan perahu ada beberapa wisata alam yang cukup menarik disana antara lain adalah pemandian air panas ciater dan dan beberapa kawah tua yang cukup menarik disana, tiket masuk tanggupan perahupun cukup terjangkau yaitu Rp. 13.000,- per orang dewasa, dan jika anda membawa sebuah kendaraan pun cukup terjangkau dan saya menganjurkan untuk membawa kendaraan agar anda tidak terlalu capek berjalan karena jauhnya perjalanan.

Alamat Jl. Raya Tanggupan Perahu Nomor. 147 Lembang Bandung

4. Taman Hutan Dago Pakar

hutanTaman hutan dago pakar adalah salah satu pilihan terbaik untuk anda keluarga maupun pacar, disana anda akan dimanjakan oleh keindahan alam yang diselimuti dengan pohon pohon besar dan rindang, tempatnya cukup bersih dan memiliki fasilitas tempat bersantai yang memadai, anda dapat berfoto-foto disana dan menghabisakan hari libur yang cukup menyenangkan dan menyejukan, apalagi didukung dengan indahnya pepohonan yang cukup banyak dan besar besar.

Alamat taman hutan raya ir. H. Djuanda bandung barat.

5. Bumi Perkemahan Ranca Upas

rumah pohonTerakhir tempat wisata alam selanjutnya adalah Bumi perkemahan ranca upas, disana juga anda akan dimanjakan oleh wahana wahana alam yang cukup lengkap, apalagi disana anda akan di menemui rumah pohon yang memang disiapkan untuk mereka yang suka petualangan alam.

Alamat Desa Alam Endah, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung

Itulah tempat-tempat wisata yang ada dibandung dan cukup terkenal, jika anda berminat berwisata disalah satu tempat seperti yang disebutkan diatas anda dapat mengunjungi lokasi berdasarkan alamat yang tertera.



Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *