Daftar Tempat Wisata Di Indonesia Di Kota Bali

Daftar Tempat Wisata Di Indonesia Di Kota Bali

Harianlampung.co.id – Weekend yang anda tunggu – tunggu sebentar lagi mungkin anda memiliki rencana dengan melepas penat yang anda rasakan saat beban pikiran selalu melanda anda. Dengan beban pikiran yang menumpuk itu alangkah baiknya anda segera mempersiapkan diri anda mengunjungi tempat wisata pada saat momoent Weekend anda.

Dengan kesempatan yang anda miliki saat itu anda sangat memiliki potensial untuk mendapatkan suatu hal sangat menarik dan luar biasa, anda mungkin pernah mendengar kota Bali dimana kota yang memiliki keindahan panorama akan tempat wisata yang ada di kota Bali tersebut. Jika kepercataan anda berkurang menjadi 25% maka anda di sarankan untuk langsung datang dan menikmati keindahan – keindahan yang berada di Kota Bali tersebut. Langsung saja silahkan simak informasi yang ada di Kota Bali,

  1. UBUT
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia Daerah Jawa Timur

Ubut – Bali

Tempat wisata Ubud sangat terkenal sampai ke manca negara. Karena objek wisata ubud, pusat dari wisata budaya dan kesenian di pulau dewata. Begitu banyak yang dapat anda lakukan di Ubud, seperti Ayung rafting, bersepeda. Menonton kesenian Bali juga anda bisa dapatkan di Ubud, seperti menonton tari kecak, wisata ke monkey forest, membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Ubud dan masih banyak lagi yang lainnya. Mencari hotel tempat anda menginap di Ubud, juga sangat mudah. Mulai dari hotel melati sampai dengan hotel berbintang.

  1. Sanur
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia Di Kota Bali

Sanur

Awal perkembangan pariwisata di Bali selatan adalah objek wisata Sanur. Sanur murpakan tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi, Karena sangat disukai bagi wisatawan yang menginginkan tempat wisata yang lebih tenang dan tidak ramai. Sanur juga menawarkan pantai pasir putih, tetapi anda tidak akan dapat melihat matahari terbenam di objek wisata sanur. Melainkan matahari terbit yang akan anda dapat lihat disini. Air laut yang tenang, dan pemandangan bawah laut yang masih alami, membuat pantai ini favorit wisatawan untuk melakukan aktivitas yang disebut dengan nama seawalker Sanur.

  1. Tanjung Benoa
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia Di Kota Bali

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa salah satu kawasan wisata favorit wisatawan domestik. Penyebabnya, objek wisata Tanjung Benoa merupakan pusat wisata bahari di Bali atau lebih dikenal dengan nama watersport Tanjung Benoa dan memiliki pasir putih dengan air laut yang tenang. Selain itu, di kawasan wisata Tajung Benoa juga tersedia banyak hotel dan restoran standar internasional dan tempat makan murah.

  1. Tanah Lot
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia Di Kota Bali

Tanah Lot

Hampir sebagian besar dari pelanggan kami, baik menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali ataupun membeli paket wisata murah di Bali yang kami tawarkan. Selalu menginginkan mengunjungi tempat wisata Tanah lot. Tanah Lot, salah satu tempat terbaik di Bali, jika anda menginginkan untuk melihat pemandangan susnset di sore hari.

5. Kuta

Daftar Tempat Wisata Di Indonesia Di Kota Bali

Kuta

Mendengar nama tempat wisata Kuta, tentunya anda pasti tahu tentang objek wisata ini. Salah satu tempat wisata di Bali terkenal, yang sangat jarang di lewatkan oleh wisatawan, disaat berlibur ke pulau dewata. Pantai Kuta, menawarkan pantai pasir putih, yang terbentang sepanjang 7 kilometer.

Banyak hal yang dapat anda lakukan di objek wisata kuta Bali, seperti, bermain di pantai pasir putih, melihat matahari terbenam di sore hari. Jika anda menyukai pertunjukan seni, anda dapat berkunjung ke Kuta Theater. Bagi anda yang sedang berlibur dengan anak-anak, tentunya mengunjungi Waterbom Bali, akan membuat anak-anak sangat senang.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *