Danrem 043/GATAM Meresmikan Gedung Graha Sudirman MAKOREM 043/GATAM
Doa Bersama dan peresmian Graha Sudirman oleh Danrem 043/Gatam, Penrem Gatam (27/03/2015).

Danrem 043/GATAM Meresmikan Gedung Graha Sudirman MAKOREM 043/GATAM

Harianlampung.co.id – Danrem 043/Gatam Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum. meresmikan penggunaan Gedung pertemuan Baru Makorem 043/Gatam Graha Sudirman. Acara Peresmian Graha Sudirman ini dihadiri oleh Kepala Staf dan Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kabak Korem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK koorcab Rem 043 PD II/Swj serta seluruh prajurit dan PNS Jajaran Makorem 043/Gatam.

Mengawali dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk bersama sama bersyukur kepada Allah SWT, karena pembangunan gedung Graha Sudirman dapat berjalan lancar.
Ditambahkan pula oleh Danrem, dengan memiliki gedung pertemuan baru ini dapat memberikan nilai positif serta dapat meningkatkan moril dan semangat kerja bagi seluruh prajurit dan PNS Makorem 043/Gatam termasuk juga kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Makorem 043/Gatam, terang Danrem.

Danrem 043/Gatam juga menyampaikan bahwa Gedung Graha Sudirman ini agar dipergunakan dalam hal kegiatan yang positif dan bermanfaat, terutama bagi satuan Makorem 043/Gatam. Selain itu, Danrem sangat berharap peran serta dari seluruh anggota untuk menjaga dan merawat gedung ini dengan sebaik baiknya, ajak Danrem pula.

Acara dilanjutkan dengan membaca surat Yasin dan Do’a bersama untuk meminta agar mendapat manfaat dan keberkahan dengan diresmikannya gedung pertemuan Graha Sudirman ini.

Menutup sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasihkepada seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam serta semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga pembangunan Gedung Graha Sudirman Makorem 043/Gatam yang baru dapat terwujud. (Penrem Gatam, 27/03/2015)


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *