Data Korban Sementara Jatuhnya Pesawat Airbus A320, Germanwings
Data Korban Sementara Jatuhnya Pesawat Airbus A320, Germanwings

Data Korban Sementara Jatuhnya Pesawat Airbus A320, Germanwings

Harianlampung.co.id – Dalam kecelakaan pesawat Airbus A320, Grmanwings yang terjatuh di pegunungan Alpen, Prancis sekarang telah tercatat beberapa korban tewas yang berasa di dalam pesawat tersebut. Namun demikian catatan tersebut masih sementara. Pihak setempat masih terus melakukan evakuasi dan identifikasi.

Sejarah penerbangan pesawat Airbus A320 ini menurut Winkelmann yang menerbangkan pesawat naas itu adalah pilot berpengalaman yang sudah bekerja untuk Germanwings dan Lufthansa selama 10 tahun dan mengantongi 6.000 jam terbang. Namun walaupun demikian bencana tidak bisa dihindarkan lagi saat terjadi kecelakaan.

Pesawat Germanwings tersebut saat itu telah menjadi pesawat yang di dambakan. Menurut Winkelmann dalam pesawat itu sebelumyna telah memberikan peringatan terlebih dahulu sebelum meluncur ke permukaan tanah, sebuah tim penyelidik tengah bekerja untuk mencari penyebab jatuhnya pesawat yang membawa 150 orang penumpang dan awak kabin itu. Secara terpisah, seorang investigator, Bruce Robin, mengatakan, pihaknya telah menemukan lokasi reruntuhan pesawat di sekitar pegunungan Alpen, Perancis.

Berikut kabar sementara mengenai korban jatuhnya pesawat Airbus A320, Germanwings yang ditemukan yang dilansir melalui media Kompas.com,”Kami melihat bahwa pesawat telah hancur berkeping-keping. Badan pesawat dalam keadaan rusak. Tak ada satu pun potongan badan pesawat atau sayap yang utuh,” ujarnya kepada Reuters. Ia juga memastikan bahwa 144 penumpang dan enam kru pesawat dengan nomor penerbangan 4U 9525 dengan rute Barcelona-Duesseldorf tewas.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *