Daun Pepaya Ternyata Bisa Menyembuhkan Demam Berdarah
Daun Pepaya Ternyata Bisa Menyembuhkan Demam Berdarah

Daun Pepaya Ternyata Bisa Menyembuhkan Demam Berdarah

Harianlampung.co.id –┬áDaun Pepaya Ternyata Bisa Menyembuhkan Demam Berdarah. Kesahatan bagi kita semua adalah penting, apalagi sekarang kita tidak tahu musim yang sedang kita rasakan. Namun kekhawatiran kita tidak lagi mejadi kegelisaan, apalagi kalau kita menemukan musim penghujan dan banyak sekali gejala – gejala yang sering kita tahu yaitu demam berdarah.

Penyakit ini yang selalu menyerang manusia dikarenakan oleh nyamuk. Bahkan kita tahu yang disebabkan oleh nyamuk tersebut dapat menurunkan trombosit dalam darah kita. Namun dengan adanya penyakit tersebut ternyata kita bisa memanfaatkan daun pepaya yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut,

Pengolahan yang baik dan benar dapat kita lakukan dengan sederhana dengan menggunakan daun pepaya ini. Banyak cara mengolah daun pepaya ini, bisa direbus atau bisa kita buat jus. Karena daun pepaya ini sangat bermanfaat sekali bila kita mau mengkonsumsinya, berikut cara pengolahan daun papaya yang baik dan benar dengan cara di Jus.

Cara membuat jus daun pepaya

  1. 2 helai daun pepaya dibersihkan, ditumbuk dan diperas dengan saringan kain
  2. Akan didapatkan 1 sendok makan per helai daun
  3. Takarannya 2 sendok makan 1 kali sehari
  4. Daun jangan dimasak, direbus atau dicuci dengan air panas karena khasiatnya akan hilang
  5. Ingat: hanya daunnya saja, bukan batangnya atau getahnya.
  6. Rasanya memang pahit sekali, tetapi tetap harus diminumPengalaman lain tentang juice daun pepaya mentah ini didapat oleh seseorang dengan kondisi yang sangat parah.

Semoga informasi yang disampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang menderita penyakit tersebut dan bisa sembuh serta dapat melakukan aktifitas seperti biasanya.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *