Delay Lagi, Penumpang Ancam Sandra Petuga Lion Air
Delay Lagi, Penumpang Ancam Sandra Petuga Lion Air

Delay Lagi, Penumpang Ancam Sandra Petuga Lion Air

Harianlampung.co.id РDelay-nya jadwal keberangkatan Pesawat Lion Air menuju Batam membuat para  penumpang geram, dan sempat terjadi kericuhan penumpang dengan petugas.

Penunmpang menuntut ganti rugi kompensasi, namun tak juga dipenuhi oleh pihak Lion Air di Bandara Internasional Adisucipto, Yogyakarta. Penumpang yang emosi mengancam dan akan menahan salah seorang petugas.

“Kalau Lion Air tidak bayar kompensasi cash kami sandera petugas,” kata Ardoan menirukan teriakan salah seorang penumpang, Minggu (5/4).

Menurut salah seorang petugas Lion Air, mengatakan bahwa kompensasi Rp 300 ribu akan segera diberikan sesampainya di Batam. Namun penumpang hanya menuntut uang diberikan secara tunai.

“Penumpang teriak, ‘turun dari pesawat satu persatu dikasih cash’,” kata pria 31 tahun itu.

Melihat para penumpang yang sudah mulai tersulut emosinya, salah seprang petugas Lion Air berkoordinasi dengan pihak pusat. Namun Doan mengatakan, penumpang tidak begitu saja langsung percaya ini dikarenakan Lion Air memiliki rekam jejak yang cukup buruk soal tanggung jawab yang satu ini.

“Sudah banyak kejadian tak dibayar, dua penumpang di sini mengaku Lion cuma janji transfer,” tandasnya.

Seperti diketahui, pesawat Lion Air dari Bandara Udara Internasional Adisucipto, dijadwalkan terbang ke Batam pukul 12.20 WIB. Namun penerbangan di-delay hingga pukul 18.50 WIB.


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *