Derby Panas Internazionale vs AC Milan, 20 April 2015
Derby Panas Internazionale vs AC Milan, 20 April 2015

Derby Panas Internazionale vs AC Milan, 20 April 2015

Harianlampung.co.id – Derby panas akan tersaji pada laga di Liga Italia Serie A, Internazionale (Inter Milan) akan menjamu tim satu kotanya yaitu AC Milan pada 20 April 2015, di San Siro pada pukul 01:45 WIB dini hari, dan akan disiarkan Kompas TV.

Kedua tim saat ini masih ada di papan tengah pada klasemen Serie A, penampilan kedua tim memang sedang buruk dan banyak menelan kekalahan dalam pertandingan.

AC Milan sekarang masih menempati posisi 9 pada klasemen Liga Italia, dengan raihan poin 42 pada 30 pertandingan, dan pada lima pertandingan terakhir AC Milan hanya berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali seri satu kali kalah. Untuk keseluruhan, Milan hanya berhasil mendapat 10 kali kemenangan, dan 12 kali imbang serta 8 kali kalah, hal ini tentunya menjadi PR tersendiri bagi Milan untuk meningkatkan perfomanya yang makin hari makin buruk.

Sedangkan rival sekotanya Inter Milan, saat ini menempati posisi 10 klasemen Liga Italia, dengan raihan poin 41 dari 30 pertandingan dan terpaut satu poin dengan AC Milan, pada lima pertandingan terakhir di Serie A, Inter hanya berhasil meraih kemenangan satu kemenangan, tiga kali imbang dan satu kali kalah. Untuk keseluruhannya, Inter memenangkan 10 kali pertandingan, 11 kali imbang dan 9 kali kalah.

Laga ini menjadi laga penting bagi kedua tim, selain gengsi, mereka juga harus mempertahankan poin yang mereka miliki agar tidak kembali turun dalam posisi klasemen.

Perkiraan Formasi Inter Milan vs AC Milan :

Inter Milan (4-2-3-1) : Handanovic, D’Ambrosio, Vidic, Ranocchia, Nunes, Marcelo, Medel, Guarin, Hernanes, Palacio, Podolski

AC Milan (4-2-3-1) : Rodriguez, Antonelli, Mexes, Paletta, Abate, De Jong, Bonaventure, Ginkel, Menez, Destro, Panzzini


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *