Di Tuding Dapat Jatah, Iwan Fals Meradang
Iwan Fals

Di Tuding Dapat Jatah, Iwan Fals Meradang

Harianlampung.co.id – Musisi kondang Iwan Fals diangkat menjadi duta desa oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Tak hanya itu, Menteri Marwan Jafar juga menjadikan lagu Iwan Fals sebagai lagu wajib di kementerian yang dipimpinnya.

Iwan Fals yang mengetahui hal tersebut, mengaku terkejut ada kementrian yang mengurus desa. Dia juga berharap keberadaannya di lingkaran kementerian desa bisa menjadi semangat tambahan untuk memberdayakan desa.

Menganggapi hal tersebut, netizen banyak yang mengecam jika Iwan Fals berada di lingkaran pemerintahan. Para netizen menilai, iwan Fals akan tumpul setelah diangkat jadi duta desa.

“APA bedanya kamu dengan nyanyianmu dulu, kamu adalah … yang menjilat dan patuh pada majikan,” tulis akun @AdiChandraChan1, Rabu (1/4).

“Iwan yang dulu bukanlah yang sekarang,” lanjut akun @Has_Tanjung.

“Beruntung rezim yang dilawan @iwanfals dulu cuma rezim orde baru, coba kalau dia melawan rezim Jokowi, udah tinggal nama aja kali kaya situs Islam,” tulis @GusYehia.

Menuai banyak kritikan pedas, Iwan Fals pun mengaku kesal. Menanggapi hal tersebut, Iwan berencana akan membuat lagu untuk menjawab tudingan yang menyebutnya mendapatkan jatah dari pemerintah itu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Iwan menulis, “Panas kali hatiku dibilang dapat “Jatah” hiiii emang saya cowok apaan, dasar pekok. Hehehe bikin lagu judulnya ‘Haram Jatah’ seru kali nih?


Ragil wk on facebook
Ragil wk
"Kita tidak bisa hidup sendiri :)"
Semua hal yang pasti, memiliki ketentuan yang pasti pula.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *