Door, Bocah Kelurahan Gunung Sari Jadi Korban Salah Tembak
Door, Bocah Kelurahan Gunung Sari Jadi Korban Salah Tembak

Door, Bocah Kelurahan Gunung Sari Jadi Korban Salah Tembak

HarianLampung.co.id – Sebuah insiden korban salah tembak aparat kepolisian diketahui bernama DTO lima tahun merupakan salah satu warga dari Gang Karya I No.30 Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Enggal.

Kronologi peristiwa tersebut terjadi saat korban DTO tengah dalam perjalanan pulang dari rumah neneknya bersama orang tuanya Pipit Aprilianya (32), ditengah perjalanan rombongan polisi yang saat itu tengah melakukan operasi penggerebekan di sekitar rumah tiba-tiba melakukan tembakan peringatan dan saat itu juga tangan kanan korban seketika kesakitan akibat peluru yang menyerempet.

Hingga saat ini DTO boca lima tahun korban insiden salah tembak dalam kondisi lebih baik dan tengah pemulihan dari shock. sumber (TribunLampung)


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook