DP BBM Meme Hari Pahlawan 10 November
Meme Hari Pahlawan 10 November

DP BBM Meme Hari Pahlawan 10 November

HarianLampung.co.id – DP BBM Meme Hari Pahlawan 10 November 2015. Meski kemerdekaan telah berhasil kita miliki sejak 17 Agustus 1945 atau 70 tahun yang silam. Bukan berarti perjuangan telah usai. Sebagai generasi sekarang sudah tentu masa depan bangsa Indonesia ada di pundak kita.

Sejarah Panjang telah dicatatkan Para pahlawan di tanggal 10 November, tepat kejadiannya berlangsung di Surabaya, kala itu Pertempuran yang dimulai pada tanggal 10 November (diabadikan menjadi Hari Pahlawan) dimulai babak Baru yang sungguh mengerikan.

Banyak Korban berjatuhan di kedua sisi, baik di sisi Indonesia sebagai usaha mempertahankan kemerdekaan, dan bangsa penjajah yang ingin melanjutkan kekuasaannya di Indonesia. Hingga Pada akhir pertempuran tersebut, Indonesia melawan tentara inggris telah membangkitkan keseluruhan rakyat indonesia untuk mengusir para penjajah dan mempertahankan kemerdekaan yang telah di raih, Ribuan korban yang meninggal dari kalangan pejuang sekitar 6 ribu sampai 16 rb dan rakyat sipil yang mengungsi dari surabaya sekitar 200.000 orang.

 gambar bergerak atau animasi bertema Hari Pahlawan yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya. Gambar ini boleh dibilang awet lantaran tidak menyertakan tahun. Silakan dibagikan dan Selamat Hari Pahlawan!! Merdeka!!!

DP BBM Meme Hari Pahlawan 10 November

DP BBM Meme Hari Pahlawan 10 NovemberDP BBM Meme Hari Pahlawan 10 NovemberDP BBM Meme Hari Pahlawan 10 NovemberDP BBM Meme Hari Pahlawan 10 NovemberDP BBM Meme Hari Pahlawan 10 NovemberDP BBM Meme Hari Pahlawan 10 NovemberDP BBM Meme Hari Pahlawan 10 NovemberDP BBM Meme Hari Pahlawan 10 November


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook