DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo ‘Final’ MotoGP Valencia 2015
DP BBM MEME Lucu Marquez, Lorenzo Rossi

DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo ‘Final’ MotoGP Valencia 2015

HarianLampung.co.id – DP BBM, Meme ‘Final’ MotoGP Valencia. Drama akhir seri pamungkas dari perebutan gelar juara dunia dikelas utama memunculkan Lorenzo sebagai sang penakluk musim ini dengan raihan penuh dan sukses mengibarkan bendera di rumah sendiri.

Rossi sebagai kandidat juara hanya mampu finish diposisi 4 setelah mampu bangkit dari start paling buncit yakni 26. Tentunya kegagalan Rossi juga turut diikuti bergaam komentar miring serta beragam gambar meme yang menyinggung kemenangan Lorenzo dengan bantuan Marc Marquez dan Pedrosas.

Rossi yang gagal meraih gelar juara dunia diseri pamungkas juga turut berkomentar akan dominasi trio spanyol di sirkuit Valencia. Hal tersebut langsung dibantah oleh pihaknya. “Fakta bahwa Marc dan Dani adalah orang Spanyol seperti saya juga membantu. Mungkin dalam balapan lain, mereka akan coba menyalip saya. Mereka tidak melakukannya kali ini. Dani bisa saja mencoba menyalip saya dan Marc seperti orang gila, tapi kami adalah orang Spanyol. Gelar juara ini harus tetap berada di Spanyol. Ini sudah adil,” cetus Lorenzo setelah balapan.

Dani Pedrosa memang sempat mencoba menyerang Lorenzo, namun Marquez melindunginya. Penggemar balap motor paling bergengsi dunia ini pun kecewa berat kepada Marquez. Kekecewaan itu ditunjukkan dengan berbagai meme. Berikut beberapa di antaranya.

DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo

DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo 'Final' MotoGP Valencia 2015DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo 'Final' MotoGP Valencia 2015DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo 'Final' MotoGP Valencia 2015DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo 'Final' MotoGP Valencia 2015DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo 'Final' MotoGP Valencia 2015DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo 'Final' MotoGP Valencia 2015DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo 'Final' MotoGP Valencia 2015DP BBM, Meme Rossi, Marquez, Lorenzo 'Final' MotoGP Valencia 2015


Arman Maulana on facebook
Arman Maulana
Sejak kecil memiliki hobi dibidang olahraga, bahkan hal tersebut beruntut hingga mengenyam di bangku kuliah yang turut mengambil jurusan olahraga. Jadi tak ada alasan lain untuk memilih kategori selain OlahRaga.

Komentar Facebook