DP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah
DP Maulid Nabi

DP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah

HarianLampung.co.id – DP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah yang bakal jatuh tepat di bulan desember sebelum perayaan natal yakni tanggal 24. Sejatinya umat muslim akan penuh dengan suka cita sekaligus sebagai ajang muhasabah koreksi diri terkait apa yang telah dilakukan di hari sebelumnya.

Ya perayaan Maulid Nabi Muhammas SAW 1437 ini terbilang cukup unik, pasalnya di tahun 2015 umat muslim dihadirkan dua kali Maulid Nabi dimana pertama bertepatan di bulan Januari sedangkan ini masuk ke penghujung tahun yakni Desember yang memang seharusnya perayaan untuk tahun 2016.

Masyarakat tanah air kebanyakan pada umumnya turut merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengadakan pengajian, pertemuan, diskusi, dan hal-hal yang berbau keagaamaan dengan tujuan mengingatkan dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencitpanya.

Nah bagi anda yang juga turut merayakannya di tanggal 24 Desember 2015 nanti berikut kami sajikan gambar ucapam Maulid Nabi Muhammad SAW yang dapat anda jadikan sebagai salah satu DP BBM di ponsel anda untuk dibagikan ke sesama muslim, saudara, kerabat, keluarga dan masih banyak lagi yang lainnya.

DP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW

DP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAWDP BBM Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW

Baca Juga: Meme Lucu Hari Ibu & DP BBM Hari Ibu


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook