DPRD Bersorak Mengenai Hak Angket Dalam Peripurna
DPRD Bersorak Mengenai Hak Angket Dalam Peripurna

DPRD Bersorak Mengenai Hak Angket Dalam Peripurna

Harianlampung.co.id – DPRD Bersorak Mengenai Hak Angket Dalam Peripurna. Mengenai Hak angket yang akan diberikan kepada Gubernur Jakarta nampaknya dapat dukungan penuh terhadap seluruh DPRD. Juru bicara Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI, Ahmad Nawawi, menyampaikan pandangan fraksinya dalam sidang paripurna pengajuan hak angket ini.

Pasalnya mengenai Hak angket tersebut akan memberikan aspprasinya DPRD terhadap tidandakan Gubernur DKI Jakarta yang dinilai tidak baik terhadap DPRT. Dalam pandangannya, Ahmad Nawawi menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selama ini bersikap arogan, angkuh, dan sombong.

Berikut kutipan sorak DPRD mengenai Hak angket terhadap Gubernur DKI Jakrta (Ahok ) dari Kompas.com,

  • “Sehubungan dengan dipergunakannya hak angket, Fraksi Demokrat-PAN menyampaikan pandangan. Kami sepakat dengan apa yang disampaikan kawan kita, Fahmi Zulfikar. Sikap arogansi, angkuh, sombong, tidak mengenal sopan santun,” ujar Ahmad Nawawi.
  • Hampir seluruh anggota Dewan yang berada di ruangan pun bersorak menyepakati ucapan itu. “Betul! Betul!” ujar anggota Dewan bersahut-sahutan.
  • “Yang ditunjukkan oleh Gubernur di hadapan publik selalu melecehkan anggota legislatif. Oleh karena itu, bukan hanya Demokrat-PAN, melainkan juga seluruhnya secara bulat menyetujui hak angket,” lanjut Nawawi.
  • “Betul! Betul!” sahut anggota Dewan.

Persutujuan DPRD juga banyak yang menandatangani bahkan disetujui oleh Ketua DPRD DKI Jakarta yang hadir pada saat rapat di Gedung Paripurna Jakarta. Hal ini juga akan memberikan sebuah ide gagasan terhadap Ahok untuk tidak bertindak sombong dan angkuh terhadap DPRD.


Activian Grapiter on facebook
Activian Grapiter
Sebagai seorang penggiat seni tentunya dituntun memiliki gaya berfikir luas dan terbuka, hal tersebut coba saya aplikasikan kedalam hidup dimana kemandirian dari seorang penggiat seni juga menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan bukan hanya dari sisi kesenian, hal tersebut yang membuat saya tertarik untuk terus berinovasi bersama ide yang saya miliki untuk mengembangkan dalam dunia sastra khususnya menulis.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *