Duet Samsung Galaxy S6 Cetak Rekor Baru
Duet Samsung Galaxy S6 Cetak Rekor Baru

Duet Samsung Galaxy S6 Cetak Rekor Baru

HarianLampung.co.id – Belum lama dirilis duet Samsung Galaxy S6 dikabarkan telah mencetak prestasi penjualan lewat pre-order.

Animo masyarakat untuk memiliki Samsung Galaxy S6 rupanya terus meningkat, padahal sebelumnya kehadirnya duo andalan vendor ponsel asal Korea Selatan tersebut banyak menerima cibiran bahkan dari pecinta Samsung sendiri.

Berdasarkan informasi yang dikutip HarianLampung.co.id dari KompasTekno, Senin (09/03/2015), Samsung Galaxy S6 tembus pesanan sebanyak 20 Juta Unit.

Samsung Galaxy S6 menempati jumlah pesanan sebanyak 15 Juta Unit, sedangkan untuk Galaxy S6 Edge sekitar 5 Juta Unit.

Jumlah tersebut oleh salah seorang pejabat di Samsung disebut melampaui rekor pemesanan peranti Galaxy sebelumnya. Namun pejabat tersebut tidak merinci berapa jumlah rekor pre-order sebelumnya.

Samsung sendiri baru akan mulai menjual duo Galaxy premium terbarunya itu pada April 2015 mendatang. Galaxy S6 dan S6 Edge menjadi pusat perhatian saat diluncurkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona awal Maret lalu.

Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan Galaxy S6 di pasaran-pasaran dunia, namun bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa banderol perangkat ini bisa mencapai kisaran Rp 12 juta.


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *