Fiat 500X Terbaru Bakal Hadir di Indonesia
Fiat 500X Terbaru Bakal Hadir di Indonesia

Fiat 500X Terbaru Bakal Hadir di Indonesia

HarianLampung.co.id – Salah satu produsen mobil asal Italia yang lebih dikenal dengan Fiat dikabarkan bakal meluncurkan varian terbarunya Fiat 500 X ke tanah air.

Hal ini juga turut dibenarkan oleh CEO PT Garansindo Inter Global, APM Fiat Indonesia, Muhammad Al Abdullah. Saat ini Fiat 500X tengah dalam tahan produksi di negara asal dan bakal siap meluncur ke tanah air, tuturnya.

Mengenai jadwal peluncuran Fiat 500x memang belum dapat dipastikan tepatnya, namun harapan kami pertengahan tahun atau paling lambat agustus sudah dapat di jual di Indonesia, ujarnya.

Seperti yang dikutip harianlampung.co.id dari tribunnews, Sabtu (07/05/2015), Fiat 500X adalah produk terbaru yang dijual ke pasar Eropa beberapa bulan lalu. Indonesia termasuk beruntung dapat menjual produk dalam waktu yang tak terlalu lama.

Dibandingkan Fiat 500 yang lebih dulu hadir di Indonesia, versi 500X tampil lebih tinggi dan besar, sehingga mirip sebuah SUV berukuran kompak layaknya MINI Countryman, VW Tiguan ataupun BMW X1.

Mesin 4 silinder yang diusungnya memakai kapasitas 1.400 cc namun dilengkapi turbo hingga tenaga puncaknya mencapai 160 dk. Buat pasar Eropa juga dilengkapi sistem penggerak 4 roda.

Bisa jadi fitur gerak 4 rodanya ini dilucuti khusus untuk pasar Indonesia. Beragam fitur kenyamanan dan safety terkandung di dalamnya, layaknya mobil-mobil Eropa yang lain


Imam Bukhori on twitterImam Bukhori on facebook
Imam Bukhori
Dibesarkan dari kalangan sederhana membuat sosok Imam tumbuh menjadi seorang yang haus akan perubahan terurama disisi teknologi, terlebih dimana saat ini berada di perkembangan pesat teknologi membuat mata saya terbuka akan semua hal yang berkaitan dengan inovasi terbaru maupun membandingkan hal-hal yang berbau teknologi, tak pelak saya sebagai penulis HarianLampung.co.id lebih berfokus terhadap kategori Teknologi.

Komentar Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *