Gambar DP BBM Bergerak #Pray For Paris
#Pray For Paris

Gambar DP BBM Bergerak #Pray For Paris

HarianLampung.co.id – Kronologi Aksi teror yang membuat kota Paris, Perancis mencekam memang banyak sekali mendapat perhatian dunia, bahkan Indonesia juga turut prihatin sekaligus mengecam aksi keji para aksi bom bunuh diri di kota budaya tersebut. Menurut informasi terbaru total 150 warga meninggal dunia akibat aksi teror oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab.

Terlebih aksi teroris dengan bom bunuh diri ini bertepatan dengan pertandingan persahabatan pada malam itu, Prancis berhasil menang dengan skor 2-0 atas Jerman. Pada akhir pertandingan, penonton menjadi makin panik. Akhirnya para petugas menginzinkan penonton untuk masuk ke dalam lapangan untuk menunggu situasi menjadi aman di luar stadion.

Karena mereka makin panik, pada pukul 23.15 waktu Paris, setelah pihak petugas kepolisian memastikan keadaan sudah aman, maka penonton diperbolehkan untuk meninggalkan stadion. Meskipun dalam keadaan yang panik, tetapi para suporter tetap menyanyikan lagu nasional Prancis secara bersama-sama. Presiden Prancis pun menetapkan situasi darurat nasional dan segera untuk menutup seluruh pintu masuk atau perbatasan Prancis.

DP BBM Bergerak #Pray For Paris

Gambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For ParisGambar DP BBM Bergerak #Pray For Paris

#Pray For Paris


Nuri Agustina on facebook
Nuri Agustina
Berawal dari banyaknya isu rasis yang berkembang dan saya alami dibangku sekolah, tentunya bayang-bayang akan perpecahan dikalangan masyarakat tanah air yang nota bene memiliki banyak sekali suku dan budaya seringkali menganggu jalan fikiran, hal tersebut yang mendorong saya untuk terus berkarya di kategori Nasional dengan harapan tak ada lagi isu seperti itu dan kembali membangkitkan semangat Nasionalisme.

Komentar Facebook